Sir Alex Sesali Keputusannya Tidak Menggaet David Silva

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2015, 22:34 WIB
Sir Alex Sesali Keputusannya Tidak Menggaet David Silva

Sir Alex menyesal tidak menggaet Silva pada musim 2010 lalu

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa dirinya menyesal atas keputusannya yang tidak mendatangkan David Silva ke Manchester United, sebelum akhirnya pemain Spanyol itu direkrut rival sekota, Manchester City.

Silva bergabung dengan City pada musim panas tahun 2010 dari Valencia, dan telah menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang paling kreatif dan bertalenta di Premier League saat ini. Pemain asal Spanyol ini adalah elemen terpenting Citizen dalam merengkuh dua trofi Premier League, dan mengawali musim ini dengan gaya yang serupa. Berdasarkan jurnalis Manchester Evening News, James Robson, Sir Alex telah menyesal karena tidak mendatangkan Silva saat masih bermain untuk Valencia.

Entrenador asal Spanyol itu, sejauh ini sudah tampil dalam 4 laga pembuka City di Premier League musim ini, dengan mencetak satu gol, dan mengantarkan pasukan Manuel pellegrini memuncaki klasemen sementara saat ini.

Jika dibandingkan dengan City, bursa transfer United pada tahun 2010 sangatlah jauh. United hanya mendatangkan Chris Smalling dari Fulham, dan Javier Chicharito Hernandez dari Guadalajara, serta Bebe dari Vitoria de Guimaraes. Namun beitu, The Red Devils berhasil mengakhiri musim sebagai juara Premier League musim itu, dan mencapai partai final Liga Champions meski akhirnya dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 3-1.

Namun jika melihat keadaan sekarang, para fans United tentu memiliki perasaan iri dan menyesal, sebab Silva telah bertransformasi hingga menjadi pemain paling berbakat di seantero Inggris saat ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-sesali-keputusannya-tidak-menggaet-david-silva
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini