Singkirkan Parma, Inzaghi Akui Ada Yang Salah Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Jan 2021, 08:02 WIB
Inzaghi komentari kemenangan Lazio atas Parma

Marco Parolo mencetak gol pertama Lazio vs Parma di babak 16 besar Coppa Italia (foto:twitter)

Berita Coppa Italia: Simone Inzaghi mengakui Lazio tidak melakukan pendekatan yang benar di babak kedua melawan Parma, namun mereka sukses melaju ke perempat final dan akan menghadapi Atalanta.

Biancocelesti menyingkirkan Parma di babak 16 besar dengan kemenangan dramatis 2-1 di saat pertandingan nyaris harus melalui perpanjangan waktu.

Gol pembuka tuan rumah yang dicetak oleh Marco Parolo mampu diseimbangkan oleh Valentin Mihaila, kedudukan imbang hingga mendekati waktu normal sebelum akhirnya sundulan kepala Vedat Muriqi memantul ke atas dan kiper Simone Colombi salah mengantisipasinya dan masuk ke gawang sendiri tepat di menit ke-90.

“Menurut saya kami bermain sangat bagus di babak pertama dan mengenai tiang gawang dua kali, jadi seharusnya kami bisa unggul 3-0 sebelum turun minum,”ujar Inzaghi via RAI Sport.

“Pertandingan seperti ini tidak boleh dianggap enteng karena kita sudah melihat hasil yang mengejutkan di babak 16 besar lainnya. Kami tidak menerapkan pendekatan yang tepat setelah turun minum dan membuat kesalahan fatal saat kebobolan gol.

“Untungnya kami mampu meraih kemenangan pada akhirnya. Muriqi tidak bisa menjalani pramusim bersama kami jadi ia agak tertinggal dalam hal kebugaran, namun ia berlatih dengan baik saat ini.

“Ia kurang beruntung kerena tidak bisa mencetak gol malam ini, namun sundulan kepalanya sangat luar biasa. Menurut saya kabar yang paling positif malam ini adalah kembalinya Senad Lulic.”

Sang kapten telah absen sejak Februari 2020 lalu dan ia menjadi pemain pengganti di laga Kamis (21/01) malam waktu setempat. Selanjutnya Lazio akan menghadapi Atalanta di babak perempat final yang akan berlangsung pada 27 Januari mendatang.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Parma

1665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini