Simone Inzaghi Tunjuk Dua Pemain ini Jadi Algojo Penalti Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 11:19 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku telah memilih dua pemain untuk menjadi algojo utama penalti Nerazzurri di musim ini. Siapa pemain yang dimaksud?

Inter Milan pada musim ini menjadi salah satu tim yang melakukan perubahan yang cukup besar. Pasalnya selain mendatangkan beberapa pemain baru dan melepas dua pemain pilar mereka, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, Inter juga menunjuk manajer baru yakni Simone Inzaghi.

Kedatangan pelatih anyar tentu saja akan mengubah beberapa kebijakan. Salah satunya adalah siapa yang akan menjadi eksekutor tendangan penalti. Jika di musim lalu Romelu Lukaku yang mendapatkan tugas tersebut, lantas siapa di musim ini?

Inzaghi sendiri menilai Inter memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk menjalankan tugas sebagai algojo tendangan 12 pas. Namun sang manajer telah memilih dua pemain untuk menjalankan tugas tersebut yakni Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez.

"Penendang penalti kami adalah [Hakan] Calhanoglu dan Lautaro – mereka berdua sangat bagus," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami juga punya Dimarco, Sanchez, dan Correa jika diperlukan. Pilihannya cukup banyak. Mereka kadang-kadang berlatih khusus untuk itu," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Sampdoria, Minggu (12/9) petang WIB, dan Inzaghi memastikan bahwa semua pemainnya saat ini hanya fokus pada pertandingan tersebut.

"Kami hanya bisa bersiap-siap selama beberapa hari untuk pertandingan melawan Samp ini, dan kami tentu saja terpengaruh oleh para pemain internasional yang baru kembali, tapi semua tim lain juga mengalami masalah yang sama. Saya akan berusaha mempertimbangkan semua faktor dan memutuskan tim terbaik hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tunjuk-dua-pemain-ini-jadi-algojo-penalti-inter
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini