Simone Inzaghi Tegaskan Milan Skriniar Tak Akan Hengkang dari Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Agu 2022, 01:33 WIB
Simone Inzaghi menegaskan kalau Milan Skriniar tak akan pergi meninggalkan Inter Milan di bursa transfer kali ini / via Getty Images

Simone Inzaghi menegaskan kalau Milan Skriniar tak akan pergi meninggalkan Inter Milan di bursa transfer kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih Inter Milan yaitu Simone Inzaghi, menegaskan jika Milan Skriniar tidak akan ke mana-mana musim panas ini. Inzaghi berujar jika aktivitas pelepasan pemain di klubnya sudah berakhir.

Jelang bergulirnya kompetisi Serie A 2022/23 yang berlangsung akhir pekan ini, Inter Milan masih terus dihantui dengan potensi hengkangnya Milan Skriniar dari Stadion San Siro.

Sebab raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain, terus menggoda Skriniar untuk berkenan hijrah ke Stadion Parc des Princes.

Sayangnya kubu Les Parisiens tak pernah berani menyanggupi permintaan harga Inter, yang mematok Skriniar di angka 70 juta Euro (Rp 1,05 triliun).

Lambannya negosiasi PSG tersebut membuat Simone Inzaghi kini ogah melepas Skriniar.

Sang allenatore berani menjamin jika bek andalannya itu akan tetap membela Nerazzurri pada kompetisi musim 2022/23.

Inzaghi justru mengatakan kalau Inter malah saat ini sedang fokus mengejar satu bek baru, guna menjadi pengganti dari Andrea Ranocchia yang hijrah ke AC Monza.

"Sudah disepakati dengan Direktur dan juga klub serta sebagai langkah untuk menghormati para suporter, maka kami tidak ingin bicara lagi soal aktivitas pelepasan pemain," ucap Inzaghi seperti melansir dari Football Italia.

"Klub paham kalau sekarang kita mengalami problem soal kepergian Andrea Ranocchia dan kami kini sedang bekerja untuk mendatangkan pemain baru di lini belakang."

"Pemain pengganti akan datang," tutup Inzaghi.

Soal siapa pengganti dari Ranocchia, Inter sendiri saat ini sudah dikaitkan dengan sejumlah nama mulai dari Francesco Acerbi (Lazio), Jason Denayer (eks Olympique Lyon) hingga Manuel Akanji (Borussia Dortmund).

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tegaskan-milan-skriniar-tak-akan-hengkang-dari-inter
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini