Simone Inzaghi: Selalu Terasa Spesial Kembali ke Olimpico!

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 05:55 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa laga kontra AS Roma yang digelar di Stadio Olimpico dini hari tadi terasa sangat spesial bagi dirinya. Kenapa?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat penting. Pasalnya ketika menantang AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Terlepas dari kemenangan tersebut, pertandingan kontra Roma yang digelar di Stadio Olimpico diakui oleh Simone Inzaghi terasa sangat spesial. Pasalnya stadion tersebut memiliki kenangan yang sangat indah saat dirinya menjadi manajer Lazio selama lima tahun. Olimpico sendiri selama ini dikenal sebagai kandang yang digunakan oleh dua tim asal ibu kota Italia, yakni Roma dan Lazio. Meski demikian, Inzaghi mengakui bahwa pada laga tersebut dirinya tetap fokus untuk membantu Inter meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

"Ini bukan hal yang biasa saja bagi saya. Sangat istimewa," ujar Inzaghi saat diwawancara oleh DAZN.

"Tapi saya hanya fokus pada laga hari ini karena kami menginginkan tiga poin, dan meskipun Roma tampil tanpa beberapa pemain penting, mereka masih menurunkan tim yang tangguh."

"Kami punya pemain-pemain luar biasa yang selalu berusaha mengikuti instruksi dari saya dan staf saya. Kami sudah berusaha menampilkan permainan terbaik malam ini," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Real Madrid, Rabu (8/12) dini hari WIB. Pertandingan terakhir di Grup D Liga Champions itu sendiri sudah tak menentukan karena kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun pemenang di laga ini akan lolos ke fase gugur dengan status sebagai juara grup.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Stadio Olimpico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-selalu-terasa-spesial-kembali-ke-olimpico
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini