Simone Inzaghi: Inter Punya Enam Striker, Buat Apa Bahas Dybala?

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 06:51 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan antara timnya dengan Paulo Dybala pada musim panas tahun ini. Inzaghi menegaskan bahwa Inter punya banyak opsi di lini depan mereka sehingga tak adil untuk terus membahas tentang Dybala.

Bukan rahasia lagi bahwa selama beberapa pekan terakhir, Paulo Dybala diwartakan akan merapat ke Inter Milan usai meninggalkan Juventus. Bahkan dalam beberapa laporan mewartakan bahwa 95% Dybala akan bergabung dengan Inter jelang musim 2022/23.

Namun hingga saat ini transfer Dybala ke Inter tak kunjung terwujud. Sebaliknya, transfer Romelu Lukaku yang sebelumnya digadang-gadang akan sulit terwujud justru beberapa hari yang lalu telah selesai dituntaskan.

Saat ditanya kembali terkait peluang Inter mendatangkan Dybala, Simone Inzaghi menolak untuk membahasnya. Inzaghi menegaskan bahwa Inter saat ini sudah memiliki enam penyerang sehingga tidak ada gunanya untuk terus membahas bintang asal Argentina tersebut.

"Kita semua tahu Dybala, jadi percuma saja membicarakan tentang dia. Kami sudah punyai enam penyerang di dalam tim, jadi tidak adil buat pemain lain yang tidak ada di tim," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga menolak untuk mengomentari rumor transfer Gleison Bremer dari Torino. Sang manajer juga memastikan Milan Skriniar akan tetap menjadi bagian Inter pada musim depan.

"Seperti halnya Dybala, saya tidak suka membicarakan tentang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Kami akan berbicara tentang dia jika kami punya kesempatan. Sekarang bukan waktu yang tepat," ujarnya melanjutkan.

"Anda semua tahu siapa direkturnya, dan apa yang telah mereka capai dalam satu setengah tahun terakhir. Skriniar milik Inter, dia menjalani musim yang hebat. Dia akan bergabung dengan kami untuk pramusim, dan kemudian saya tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-punya-enam-striker-buat-apa-bahas-dybala
2212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini