Simone Inzaghi Berikan Sinyal Positif Terkait Kontrak Barunya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 20:04 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi beri sinyal positif terkait kontrak barunya (foto:twitter)

Berita Transfer: Simone Inzaghi memberikan sinyal positif terkait kontrak barunya dengan Lazio yang selama beberapa waktu belum menemui kejelasan. Namun kini perlahan mulai menemui titik terang dan dikabarkan akan segera terwujud dalam waktu tidak lama lagi.

Pembahasan perpanjangan kontrak antara Lazio dan pelatih Simone Inzaghi nampaknya sedang menuju ke arah yang tepat. Namun demikian hingga ada pengumuman resmi terkait kesepakatan tersebut maka topik mengenai hal itu masih akan dibahas di media.

Pelatih 44 tahun tersebut sekali lagi menjawab pertanyaan terkait masa depannya pada konfrensi pers dengan media menjelang pertandingan Biancocelesti menghadapi Cagliari.

“Saya telah bertemu dengan presiden Claudio Lotito, kami sangat optimis,”ujar sang pelatih seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

“Selama tiga hari terakhir, ia (Claudio Lotito) sedang ada urusan dengan liga, jadi ia masih belum bisa bertemu dengannya, namun demikian saya akan bertemu kembali dengannya hari ini, kami telah membuat kemajuan terkait perpanjangan kontrak saya.

“Anda semua tahu betapa bahagianya saya di sini, anda juga tahu arti klub dan seragam ini bagi saya.”

Melalui komentarnya tersebut nampaknya kedua belah pihak selangkah lagi mencapai kesepakatan, mungkin mereka sedang menegosiasikan insentif sebelum kesepakatan menjadi resmi, Biancocelesti nampaknya siap untuk mengikat sang pelatih dengan kontrak selama beberapa musim lagi.

Setelah membawa The Aquile kembali berkompetisi ke Liga Champions dan lolos ke babak 16 besar di kompetisi tersebut, Inzaghi memulihkan partisipasi timnya dalam pertandingan penting di kompetisi Eropa.

Lebih lanjut lagi, Biancocelesti kini berpeluang besar untuk kembali ke kompetisi elit Eropa di musim depan karena mereka hanya terpaut tiga poin dari empat besar klasemen.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Claudio Lotito

1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini