Simon Kjaer: Tim Dinamit Siap Meledak di Wembley!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 17:52 WIB
Kapten timnas Denmark, Simon Kjaer.

Simon Kjaer. (Foto: Martin Meissner/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kapten timnas Denmark, Simon Kjaer, mengakui bahwa dia menargetkan timnya bisa menembus babak semifinal Piala Eropa 2020. Kini saat targetnya sudah tercapai, Kjaer mengklaim Tim Dinamit siap meledak di Wembley yang tak lain adalah markas dari timnas Inggris.

Timnas Denmark sukses memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Eropa 2020 usai menyingkirkan timnas Republik Ceko. Namun di babak empat besar, Denmark akan menghadapi timnas Inggris yang tak lain adalah salah satu tim favorit juara diturnamen empat tahunan tersebut. Bahkan misi mereka untuk lolos ke laga pamungkas terbilang cukup sulit lantaran laga semifinal akan digelar di Stadion Wmbley, Rabu (7/7) dini hari WIB, yang tak lain adalah markas tim arahan Gareth Southgate.

Meski demikian, Simon Kjaer menegaskan bahwa misi Denmark memang bisa lolos ke babak semifinal. Ketika target tersebut telah tercapai, Kjaer memastikan Tim Dinamit siap meledak di Wembley dan menembus partai final menghadapi pemenang dari pertandingan antara Spanyol kontra Italia.

"Target kami adalah pergi ke Wembley. Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu sudah cukup bagi kami untuk mencapai semifinal," ujar Kjaer seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Sekarang kami berpikir tentang pemulihan, karena dalam empat hari kami akan memiliki pertandingan lain yang sangat penting untuk dimainkan."

Lebih lanjut Kjaer menilai Denmark memiliki modal yang sangat bagus saat menghadapi Inggris yakni semangat juang serta kemampuan bertahan yang sangat baik.

"Kami bertarung dengan penuh semangat. Kami bisa memainkan permainan yang lebih baik karena kami tidak memberikan terlalu banyak inisiatif untuk lawan kami, tetapi untungnya kami berhasil mengambil langkah mundur dan mempertahankan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: simon kjaer, Timnas Denmark, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-tim-dinamit-siap-meledak-di-wembley
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini