Simeone Ungkap Kekuatan Yang Jadi Magnet Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 14:01 WIB
Simeone bocorkan kekuatan Saul

Saul Niguez (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Simeone mengungkapkan kekuatan yang dimiliki oleh gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez yang membuatnya diminati oleh beberapa klub papan atas di musim panas ini termasuk Chelsea.

Saul Niguez telah dikaitkan dengan transfernya ke Stamford Bridge dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebelumnya telah mengungkapkan apa yang menjadi kekuatan sang gelandang dan bisa menjadikannya pemain kunci di klub manapun yang akan dibelanya.

Simeone telah mengungkapkan apa yang ingin didengar oleh klub peminat servis Saul yakni keserbabisaanya di lini tengah. Pemain 26 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Wanda Metropolitano dan telah menarik minat beberapa klub papan atas Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Setelah memenangkan La Liga musim ini akan tetapi hanya menjadi starter dalam 22 pertandingan saja membuat sang gelandang disebut akan mencari tantangan baru setelah menghabiskan hampir sepanjang kariernya hingga saat ini di ibukota Spanyol.

The Blues sebagai salah satu peminat servis Saul saat ini sebenarnya telah memiliki stok gelandang yang cukup, dengan kehadiran N’Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic yang bersaing untuk memperebutkan dua tempat di sektor gelandang tengah sejak kedatangan Thomas Tuchel di Januari lalu.

Selain itu masih ada Billy Gilmour yang siap bersaing dalam skuat, sedangkan Mason Mount, Hakim Ziyech dan Kai Havertz juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah. Dan sebelumnya, Simeone telah menyatakan apa yang ditawarkan pada timnya dan apa yang bisa menjadikannya kandidat luar biasa di Stamford Bridge.

“Jelas bahwa Saul telah mendengar dari saya berulang kali apa yang saya pikirkan tentangnya,”ujar sang pelatih di 2015 lalu.

“Ia memiliki segalanya, ia bisa bermain di manapun di lini tengah, ia bisa mencetak gol, ia bisa mengoper bola dengan sangat baik.

“Kami akan sangat menuntut karena kami yakin dengan begitu adalah salah cara membuat pemain sepertinya bisa bertumbuh.”

Artikel Tag: Simeone, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-ungkap-kekuatan-yang-jadi-magnet-saul-niguez
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini