Simeone Sebut Kesulitan Yang Akan Dihadapi Atletico Madrid vs Alaves

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 09:04 WIB
Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone siap menyambut laga penting Atletico Madrid melawan Alaves yang akan berlangsung pada Sabtu (02/04) malam waktu setempat. Pelatih asal Argentina tersebut menyadari kesulitan yang akan diberikan oleh tim lawan yang memiliki banyak kepentingan di laga tersebut.

Atletico Madrid kembali dari jeda internasional dan siap fokus untuk merampungkan musim ini dimulai dengan laga berat melawan Alaves yang akan berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat.

Los Rojiblancos saat ini telah mengumpulkan 54 poin dan berbekal lima kemenangan secara beruntun di La Liga yang semakin memantapkan posisi mereka di peringkat empat besar klasemen La Liga.

Sedangkan kemenangan di laga Sabtu malam ini akan membawa mereka semakin menjauh dari peringkat kelima, Real Betis dengan keunggulan tujuh poin. Dan jika Barcelona juga mengalahkan Barcelona maka Atleti akan mengakhiri pekan ini dengan berpeluang mendekati posisi kedua.

Sementara tim besutan Jose Luis Mendilibar, Alaves saat ini mengoleksi 22 poin dan ingin menciptakan kejutan lagi dengan mengalahkan Atleti dua kali musim ini sebelumnya mereka menang 1-0 atas juara bertahan La Liga tersebut pada September lalu.

Mereka saat ini menghuni posisi ke-19 klasemen dan merupakan tim yang mengumpulkan paling sedikit poin di liga dan belum pernah mengalahkan Atleti dua kali di musim yang sama sejak 2002/03.

“Lawan kami memiliki banyak kepentingan,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka memiliki intensitas tinggi, mereka banyak mencuri bola di daerah pertahanan, kami harus sangat waspada. Ini adalah pertandingan penting.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-sebut-kesulitan-yang-akan-dihadapi-atletico-madrid-vs-alaves
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini