Simeone Ingin Joao Felix Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 12 Nov 2022, 16:53 WIB
Diego Simeone berharap Joao Felix bertahan di Atletico Madrid, di tengah rumor ketertarikan PSG dan MU kepada penyerang asal Portugal tersebut / via Getty Images

Diego Simeone berharap Joao Felix bertahan di Atletico Madrid, di tengah rumor ketertarikan PSG dan MU kepada penyerang asal Portugal tersebut / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Diego Simeone berharap bahwa Joao Felix tetap bertahan bersama Atletico Madrid di tengah spekulasi transfer yang menaungi pemain asal Portugal tersebut.

Joao Felix dalam beberapa waktu belakangan ini kencang diberitakan bakal meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano.

Kabar ini muncul lantaran dua raksasa Eropa yaitu Manchester United serta Paris Saint-Germain, disebut siap mengangkut Felix saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Manajer Atletico Madrid yaitu Diego Simeone lalu angkat bicara soal masa depan anak buahnya itu.

Pelatih asal Argentina ini berharap bahwa Felix tidak ke mana-mana dalam waktu dekat karena Simeone masih membutuhkan jasa dari sang penyerang di tim asuhannya.

"Joao adalah salah satu pemain depan kami yang mencetak gol terbanyak di musim ini," ucap Diego Simeone seperti melansir dari Sports Mole.

"Dia bisa mencetak gol dan saya harap dia terus bermain untuk kami karena kami masih membutuhkan dia."

Felix sendiri sekarang memasuki musim keempatnya membela panji Los Colchoneros setelah dibeli dari Benfica pada musim panas 2019 silam.

Selama hampir tiga tahun lebih bermukim di Ibukota Spanyol, Felix tercatat telah bermain sebanyak 128 kali di semua ajang dengan kontribusi 32 gol plus 18 assists.

Adapun kontraknya bersama Atletico sendiri sebenarnya masih berlaku cukup panjang, karena baru akan habis pada musim panas 2026.

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-ingin-joao-felix-bertahan-di-atletico-madrid
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini