Siapkan Langkah Hukum, Boban Bakal Seret Milan Ke Pengadilan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Apr 2020, 15:57 WIB
Siapkan Langkah Hukum, Boban Bakal Seret Milan Ke Pengadilan

Zvonimir Boban (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perselisihan antara AC Milan dan Zvonimir Boban dikabarkan bakal berakhir di pengadalin setelah mantan direktur klub tersebut bersiap mengajukan tuntutannya.

Boban akhirnya dipecat Rossoneri setelah angkat bicara mengenai keputusan CEO Ivan Gazidis yang tanpa sepengetahuan manajemen menggelar negosiasi hingga mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk musim depan.

Mantan gelandang legendaris, yang menjabat sebagai CFO klub tersebut resmi diberhentikan hanya karena wawancara yang dianggap tidak sah tersebut. Kenati demikian, ia tidak bertemu langsung dengan pemilik Milan Elliott Management.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Selasa (21/4) kemarin, Boban siap menggunakan berbagai instrumen hukum di tangannya untuk menuntut keputusan tersebut, dengan spekulasi menyatakan bahwa perkara tersebut mungkin akan berakhir di pengadilan.

Tentu saja, mantan pemain internasional Kroasia tersebut akan menjadi penuntut mengingat ia merupakan korban dari pemecatan yang dinilai tidak adil dan bakal berupaya mendapatkan kompensasi dari situasi yang dialaminya.

Di sisi lain, Rossoneri diketahui masih menyusun rencana untuk mempersiapkan revolusi menuju era baru musim panas mendatang, yang kemungkinan besar akan dipimpin oleh Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga.

Kepergian Boban sendiri diperkirakan akan disusul oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara yang masa depan keduanya saat ini tengah diragukan meskipun Elliott diyakini berharap agar nama pertama tetap bertahan di klub dan menjadi bagian dari revolusi mereka.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-langkah-hukum-boban-bakal-seret-milan-ke-pengadilan
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini