Siap Dijual Inter, Stefan de Vrij dalam Radar PSG

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Apr 2022, 01:30 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij. Inter siap menjual pemain 30 tahun tersebut.

Laporan jurnalis Italia Niccolo Ceccherini, yang dimuat dalam TuttoMercatoWeb, menyebut beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij di bursa transfer musim panas nanti.

Klub elit Ligue 1 tersebut bahkan siap untuk mempercepat pengejaran mereka dengan memberikan tawaran yang sulit ditolak pihak Nerazzurri. Di sisi lain, Inter sendiri dilaporkan siap melepas de Vrij dengan harga 20 juta Euro.

Inter sendiri sebelumnya menyatakan siap berpisah dengan de Vrij selama bursa transfer musim panas jika mendapat tawaran yang sesuai. Penjualan pemain 30 tahun tersebut diharapkan bisa menutup target keuangan yang harus dicapai sebesar 100 juta Euro.

Selain itu, kepergian de Vrij bisa memberikan banyak ruang bagi Inter untuk mendatangkan pemain baru dengan harga yang lebih murah, dan beban gaji yang tidak terlalu tinggi.

Inter sendiri dilaporkan sedang melakukan pendekatan dengan Torino untuk menyelesaikan transfer Gleison Bremer di musim panas nanti. Selain Bremer, Inter kemungkinan akan menarik beberapa pemain mudanya yang sedang menjalani masa pinjaman ke tim utama.

Lebih lanjut lagi, Inter sendiri sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Leandro Paredes yang dari PSG. Kedua pemain diketahui memiliki nilai pasar yang tidak jauh berbeda, sehingga kemungkinan barter pemain bisa saja terjadi.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-dijual-inter-stefan-de-vrij-dalam-radar-psg
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini