Siap Bangkit, Ibrahimovic Bidik Dua Target Korban Balas Dendamnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Feb 2021, 23:11 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah membidik dua target balas dendamnya berikutnya setelah mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebagaimana dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic ingin segera melupakan insiden dalam derby Coppa Italia melawan Inter dan kegagalannya mengeksekusi penalti saat melawan Bologna dengan laga kontra Crotone dan Spezia pada lanjutan giornata Serie A semakin mendekat.

Surat kabar tersebut mencatat bahwa striker 39 tahun tersebut belum pernah mencetak gol melawan dua tim tersebut dalam kariernya, namun ia juga belum pernah menghadapi keduanya. Ia berhasil mencetak gol melawan 30 dari 33 klub yang pernah ia hadapi sejauh ini di Italia, dengan Bari, Treviso, dan SPAL merupakan tiga tim yang masih belum ia bobol gawang mereka.

Dalam dua putaran berikutnya musim ini, legenda asal Swedia tersebut memiliki peluang untuk menunjukkan tajinya melawan Crotone dan Spezia setelah melewatkan pertemuan pertama musim ini lantaran kala itu ia dinyatakan positif COVID-19. Ia juga belum lagi mencetak gol dalam dua giornata terakhir Serie A, sehingga ia ingin mengubah catatan tersebut dan membantu il Diavolo tetap di puncak klasemen.

Allenatore Stefano Pioli telah memberikan timnya dua hari jatah berlibur setelah pertandingan tandang di Bologna akhir pekan kemarin sehingga Ibrahimovic memiliki waktu untuk mengisi ulang tenaganya dan mempersiapkan diri lebih baik guna menghadapi dua pertandingan Milan berikutnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini