Sheffield United Berpisah dengan Chris Wilder Setelah Lima Tahun Bersama

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Mar 2021, 22:49 WIB
Sheffield United Berpisah dengan Chris Wilder Setelah Lima Tahun Bersama

Chris Wilder / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chris Wilder meninggalkan perannya sebagai manajer Sheffield United setelah hampir lima tahun bertugas, menyusul ketidaksepakatan selama berminggu-minggu mengenai jalannya klub dan rencana untuk musim depan.

Wilder mengambil alih klub yang bermarkas di Bramall Lane pada Mei 2016, ia telah mengadakan pertemuan dengan dewan pada hari Jumat (12/03), tetapi sepertinya masa jabatannya di klub tidak bisa diselamatkan dan sudah berakhir.

Pria berusia 53 tahun dan dewan klub terlibat dalam pertikaian panas awal tahun ini. Kunci dari ketidaksepakatan tersebut adalah kebijakan perekrutan klub, dengan dewan pengurus menginginkan sang pelatih untuk berkonsentrasi dalam mengelola tim dan lebih sedikit pada perekrutan pemain.

Dia berusaha keras untuk mendatangkan Aaron Ramsdale (18 juta poundsterling) dan Rhian Brewster (23 juta poundsterling) dan tidak akan mempertimbangkan opsi lain, tetapi dewan yakin itu bukan yang dibutuhkan musim ini untuk membantu mereka tetap di Liga Premier.

The Blades telah menghabiskan hampir keseluruhan musim ini di posisi terbawah klasemen dan saat ini terpaut 12 poin dari zona aman dengan 10 pertandingan tersisa.

Hubungan antara manajer dan klub semakin memburuk pada Januari ketika tidak ada perekrutan pemain pinjaman yang dibuat, meskipun ada harapan seorang gelandang dan bek tengah akan datang untuk meningkatkan opsi Sheffield United.

Wilder menjadi semakin frustrasi atas penolakan klub untuk meningkatkan struktur gaji untuk skuat tim utama dan pernyataan berulangnya bahwa klub tersebut penuh dengan "pemain Championship" dipahami telah membuat marah pemilik klub, Pangeran Abdullah.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-berpisah-dengan-chris-wilder-setelah-lima-tahun-bersama
1516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini