Sevilla Tertarik Rekrut Kembali Sergio Reguilon Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jul 2022, 18:23 WIB
Reguilon

Sergio Reguilon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan ingin merekrut kembali defender milik Tottenham, Sergio Reguilon setelah ia tidak disertakan dalam tur pramusim oleh Antonio Conte. Pemain internasional Spanyol tersebut akan menggantikan bek kiri asal Swedia, Ludwig Augustinsson yang akan dipinjamkan ke Aston Villa musim panas ini.

Klub La Liga, Sevilla menjadi satu dari sekian banyak klub yang berminat pada servis bek kiri Tottenham, Sergio Reguilon. Ia merupakan salah satu dari empat pemain senior yang ditinggal oleh klub London utara dalam tur pramusim mereka ke Korea Selatan, bersama dengan Harry Winks, Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele.

Pemain 25 tahun tersebut sebelumnya pernah bermain untuk Sevilla saat dipinjamkan dari Real Madrid di musim 2019/20 dan ia menjuarai Liga Europa selama bermain di Estadio Roman Sanchez Pizjuan. Kemudian di musim panas berikutnya Reguilon bergabung dengan Spurs dan menjadi salah satu pemain reguler mereka dengan bermain dalam 67 pertandingan.

Ia juga mulai menembus skuat timnas Spanyol dengan mencatatkan enam penampilan sejak debut pada 2020 lalu. Kedatangan Ivan Perisic nampaknya akan mengurangi menit bermain bek kiri asal Spanyol tersebut dan mungkin ini menjadi salah satu alasan ia dikaitkan dengan transfernya ke luar London utara.

Sementara itu Los Rojiblancos sedang membahas transfer pinjam Ludwig Augustinsson ke Aston Villa dan melihat Reguilon sebagai pengganti yang sesuai. Pemain 28 tahun asal Swedia, Augustinsson akan menjadi pelapis dan kompetitor bagi Lucas Digne di Villa. Itu menjadi salah satu transfer kunci bagi tim besutan Steven Gerrard kurang kedalaman di sektor bek kiri sepeninggal Matt Targett yang pindah ke Newcastle.

Artikel Tag: Reguilon, Tottenham, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-tertarik-rekrut-kembali-sergio-reguilon-dari-tottenham
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini