Setien Mengaku Lega Villarreal Bisa Menang Atas Getafe

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Feb 2023, 19:51 WIB
Pelatih Villarreal, Quique Setien. (Images: Getty)

Pelatih Villarreal, Quique Setien. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Villarreal berhasil meraih kemenangan atas Getafe dengan skor 2-1. Pelatih Quique Setien mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Senin (28/2) dini hari WIB, Enes Unal membuat tim tamu unggul sebelum Villarreal bangkit melalui gol dari Samuel Chukwueze dan Jose Luis Morales.

“Kami perlu menang untuk mengubah suasana hati dan menjadi optimis. Itu sulit. Kami mulai dengan beban kebobolan sangat awal, tetapi kami memiliki permainan di bawah kendali dan itu bagus bagi kami untuk mencetak gol sebelum jeda dan kemudian di babak kedua," katanya setelah laga.

Setien juga menggarisbawahi perlunya menemukan stimulus positif untuk mematahkan dinamika hasil yang buruk.

“Kami melewati pertandingan dengan penderitaan. Mereka mengkompromikan kami, tetapi saya senang dengan kemenangan itu, karena itu memungkinkan kami untuk mengubah dinamika dan melihat apakah kami sekarang mampu mendapatkan pukulan positif baru. Kami ingin melihat ke masa depan dengan optimisme."

Mantan pelatih Barcelona itu juga memuji penampilan luar biasa dari Ramón Terrats, yang melakukan debutnya di LaLiga untuk Villarreal.

“Ramón Terrats menjalani pertandingan yang hebat. Dia memiliki banyak bakat untuk sepak bola, dia bermain sangat baik di posisi lini tengah itu. Itu adalah pertandingan yang sulit karena latar belakang yang kami miliki dan dia memiliki banyak kepribadian. Dia pemain yang sangat bagus," lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol itu, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Villareal, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setien-mengaku-lega-villarreal-bisa-menang-atas-getafe
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini