Setia Pada Inter, Stefan de Vrij Tutup Peluang Gabung Tottenham

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 07:16 WIB
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, akhirnya memberikan komentar terkait peluang untuk bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. De Vrij menegaskan bahwa fokusnya pada saat ini hanya pada skuat Nerazzurri.

Belum lama ini Tottenham Hotspur secara resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar mereka menggantikan peran Nuno Espirito Santo yang hanya memimpin mereka di 11 laga Premier League. Kedatangan Conte lantas membuat The Lilywhites dihubungkan dengan sejumlah pemain incaran sang manajer. Salah satu sektor yang ingin dibenahi oleh Conte adalah lini pertahanan timnya yang dinilai sangat rapuh. Kabarnya manajer asal Italia itu berencana untuk mendatangkan dua mantan asuhnya di Inter Milan yakni Stefan de Vrij atau Alessandro Bastoni.

Khusus De Vrij, dirinya merupakan salah satu pemain penting Inter saat mereka merengkuh trofi Serie A di musim lalu. Bahkan belakangan ini Conte dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan De Vrij.

Menanggapi kabar tersebut, De Vrij mengaku tak tahu menahu terkait rumor yang menghubungkannya dengan Tottenham. Namun De Vrij menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya pada timnas Belanda serta Inter, bukan Spurs.

"Saya membantah rumor itu. Saya tidak tahu apa pun tentang apa pun [transfer]. Kaitan itu mungkin disebabkan pelatih yang pernah menangani saya sekarang berada di sana (Tottenham)," ujar De Vrij kepada Ziggo Sport.

"Conte tidak pernah menghubungi saya tentang hal ini. Saya hanya fokus ke tim nasional, karena kualifikasi Piala Dunia sekarang menjadi prioritas utama saya. Selanjutnya saya akan memikirkan Inter, dan tentunya bukan Tottenham," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setia-pada-inter-stefan-de-vrij-tutup-peluang-gabung-tottenham
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini