Setelah Sembuh dari COVID-19, Inter Akan Bahas Masa Depan Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 04:00 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ bavarianfootballworks.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic masih belum jelas. Inter baru akan membahas hal tersebut setelah sang pemain pulih dari infeksi COVID-19.

Masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic masih belum jelas. Meski masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini, namun pihak Inter baru akan membahas hal ini setelah sang pemain pulih dari infeksi COVID-19 selama Euro 2020.

Dalam edisi cetaknya, Tuttosport menjelaskan jika Inter sebenarnya lebih memprioritaskan untuk menjual sang pemain. Selain karena tidak masuk dalam skema yang diusung pelatih Simone Inzaghi, Perisic pun menelan anggaran gaji yang cukup tinggi.

Pemain 32 tahun tersebut dikontrak hingga Juni 2022, dan mendapat gaji bersih sebesar 5 juta Euro. Dengan menjualnya di musim panas ini, selain memudahkan Inter mencapai target 15 persen pemotongan anggaran gaji, nilai jual Perisic pun tidak terlalu anjlok.

Perisic sendiri tampil mengesankan selama ajang EURO 2020. Mantan pemain Borussia Dortmund dan Wolfsburg tersebut sempat akan dipermanenkan Bayern Munchen di Musim 2019/20, namun saat itu kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat.

Perisic kemudian diintegrasikan ke dalam tim. Dia terkadang dimainkan sebagai bek sayap kiri, atau second striker menggantikan Lautaro Martinez.

Jika ada negosiasi perpanjangan kontrak bersama Inter, ada kemungkinan Nerazzurri akan mengajukan pemotongan gaji. Nantinya, dia bisa kembali diintegrasikan sebagai bek sayap kiri atau second striker, seperti perannya musim kemarin.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-sembuh-dari-covid-19-inter-akan-bahas-masa-depan-ivan-perisic
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini