banner babe

Setelah Jalani Scan, Cedera Joe Gomez Tidak Dianggap Serius

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 22:58 WIB
Setelah Jalani Scan, Cedera Joe Gomez Tidak Dianggap Serius

Joe Gomez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Cedera Joe Gomez di Inggris tidak dianggap serius setelah pemindaian lutut. Waktu Gomez dengan Inggris selama jeda internasional ini terpotong setelah cedera lutut menerpanya karena tabrakan tak disengaja.

Bek Liverpool telah melihat banyak hal terjadi selama seminggu terakhir di kubu Three Lions.

Dia terlibat dalam pertikaian dengan Raheem Sterling yang melihat goresan muncul di bawah mata kanannya.

Sterling menerima kesalahannya dalam keributan itu, tetapi masih banyak yang akan terjadi.

Bek Liverpool datang dari bangku cadangan melawan Montenegro dan dicemooh oleh beberapa bagian penggemar Inggris.

Gomez memiliki waktu yang sulit dengan Liverpool juga karena Joel Matip dan Dejan Lovren unggul di depannya. Dia memang bermain untuk beberapa menit terakhir melawan Manchester City, dan dengan jadwal padat, Liverpool membutuhkan semua pemain agar fit untuk sisa musim ini.

Dominic King dari Daily Mail meredakan kekhawatiran tentang tingkat cedera Gomez. Wartawan itu memberi kabar tentang pemain berusia 22 tahun ini dan bagaimana cederanya tidak serius:

"Gomez mengalami cedera. Anak muda itu memiliki masalah dengan cedera di masa lalu juga. Musim lalu, bek tengah mengalami patah tulang saat menang atas Burnley dan absen selama hampir enam bulan.

"Pemulihan awalnya tidak berjalan dengan baik dan anak muda ini harus menjalani operasi. Liverpool memiliki beberapa masalah di posisi bek tengah saat itu dan memainkan Fabinho (sebagai bek tengah) dalam beberapa pertandingan.

"Musim ini juga sangat sulit bagi pemain bertahan dengan Joel Matip juga mengalami masalah. Bek tengah Kamerun belum pernah bermain untuk Liverpool sejak imbang 1-1 melawan Manchester United."

Artikel Tag: Euro 2020, Inggris, Joe Gomez

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini