Setelah Gabung Liverpool, Ozan Kabak Ingin Temui Van Dijk

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Feb 2021, 19:00 WIB
Ozan Kabak mengaku ingin segera bertemu dengan Virgil van Dijk

Ozan Kabak/Image: Getty

Berita Liga Inggris: Bek anyar yang baru didatangkan Liverpool Ozan Kabak dari Schalke 04 mengaku ingin segera bertemu dengan Virgil van Dijk yang merupakan idolanya sebagai salah satu bek terbaik didunia saat ini.

Dilansir dari Liverpoolfc.com, Ozan mengaku bahwa Virgil adalah pemain yang sangat dia kagumi saat ini dan merupakan bek tengah terbaik di dunia saat ini.

"Tiga atau empat tahun terakhir dia selalu dalam performa terbaiknya. Dia kuat, dia bagus, dia sangat cepat, dia pintar. Jadi itulah mengapa saya melihatnya sebagai idola. Saya ingin bertemu dengannya secepat mungkin, jujur ​​saja," ujarnya.

Banyaknya penggemar yang telah membagikan fotonya dengan jersey pemain Belanda itu. Dia menjelaskan arti baju foto tersebut baginya dan dari mana dia mendapatkan baju itu.

"Jadi saya punya teman di Galatasaray, Omer Bayram, dia adalah teman masa kecil Virgil van Dijk dari Belanda. Jadi saya berbicara dengannya dan saya mengatakan sesuatu tentangnya, dia sangat bagus dan saya menyukainya. Dia berkata, 'Dia adalah teman masa kecilku.' Saya tidak bisa mempercayainya," katanya.

"Kemudian sehari setelah dia membawa jerseynya untukku dan aku sangat bahagia. Saya meletakkan jersey ini di dinding saya di rumah saya. Begitulah ceritanya," tambahnya.

Terkait sekarang dia adalah rekan setimnya, pemain berkewargaan Turki itu mengaku hal tersebut merupakan hasil kerja kerasnya.

"Saat Anda bekerja keras, segalanya mungkin. Dua atau tiga tahun berlalu dan saya di sini dan kami adalah rekan satu tim," ujarnya.

Terkait dengan persaingan di lini belakang dia menyebut Liverpool adalah tim hebat dan mereka adalah pemain hebat. Tidak peduli berapa banyak pemain yang cedera yang mereka miliki atau siapa yang bermain di posisi bek tengah, jika mereka melakukan tugasnya dengan baik.

"Saya menonton pertandingan terakhir dan mereka bermain sangat bagus. Pelatih kami akan memutuskan kapan saya akan bermain atau kapan saya akan duduk di bangku cadangan. Tapi saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan siap ketika ada kesempatan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool FC, Virgil van Dijk, Liga Inggris

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini