Sesko dan Zirkzee Mahal, Milan bisa Kejar Jonathan David Sebagai Solusi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Mar 2024, 00:00 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika Benjamin Sesko dan Joshua Zirkzee sulit didatangkan karena faktor harga, AC MIlan bisa kembali menumbuhkan minat mereka kepada Jonathan David.

Bursa transfer musim panas akan jadi pasar yang menarik untuk diperhatikan, ketika AC Milan akan berusaha untuk mendatangkan setidaknya satu striker pengganti Olivier Giroud yang akan pergi meninggalkan San Siro.

Selain kepergian Giroud, Milan juga belum sepenuhnya percaya kepada Luka Jovic, meski dalam beberapa kesempatan dia tampil cukup baik, terutama saat dimainkan sebagai pemain pengganti.

Melihat rumor yang berkembang di Media, Milan tampaknya siap untuk mendatangkan striker baru di musim panas nanti, degan target utama salah satu dari Benjamin Sesko dari RB Leipzig dan Joshua Zirkzee dan Bologna.

Namun selain kedua pemain tersebut, Rossoneri masih menyimpan minat mereka kepada Jonathan David yang selama beberapa bulan terakhir jadi sorotan karena Minta rossoneri untuk mendapatkannya tidak benar-benar pudar.

Dengan fakta Sesko dan Zirkzee yang dibanderol dengan harga di atas 40 juta Euro, David, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2025, akan tersedia dengan harga yang lebih murah, bahkan bisa didatangkan dengan harga di bawah 30 juta Euro.

Mereka tidak hanya akan mendapatkan pencetak gol yang sudah terbukti, namun pemain asal Kanada ini juga memiliki posisi yang lancar, mengingat dia nyaman bermain di lini depan.

Namun lagi-lagi Milan tidak sendiri dalam perburuan Davids, dimana Napoli yang sedang bersiap untuk berpisah dengan Victor Osimhen, dilaporkan akan membidik dang pemain dari LOSC Lille.

Artikel Tag: Jonathan David, Benjamin Sesko, joshua zirkzee, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesko-dan-zirkzee-mahal-milan-bisa-kejar-jonathan-david-sebagai-solusi
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini