Serius! Lazio Ajukan Tawaran Rp. 288 M Untuk Rekrut Vedat Muriqi

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Agu 2020, 23:28 WIB
Serius! Lazio Ajukan Tawaran Rp. 288 M Untuk Rekrut Vedat Muriqi

Lazio telah mengajukan tawaran untuk Vedat Muriqi (foto:somag)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis striker Fenerbahce, Vedat Muriqi senilai 18 Juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Demi menambah amunisi mereka di kompetisi elit Eropa musim depan.

Biancocelesti menginvestasikan anggaran mereka di Liga Champions untuk memperkuat pilihan skuat mereka, salah satunya dengan mengajukan tawaran senilai 18 Juta Euro (sekitar Rp. 288 Miliar) untuk merekrut Vedat Muriqi dari Fenerbahce.

Tersingkirnya Roma dari Liga Europa pada Kamis (06/08) malam waktu setempat artinya peringkat keempat di Serie A jelas mengamankan satu tiket ke Liga Champions di musim depan. Lazio telah mulai bergerak di bursa transfer musim ini, mereka mempertimbangkan pilihan yang telah ada, selangkah lagi mereka dikabarkan mengamankan servis Borja Mayoral dan David Silva.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, target terakhir mereka adalah striker Fenerbahce, Muriqi, lebih lanjut tawaran sebesar 18 Juta Euro (sekitar Rp. 288 Miliar) telah diajukan demi mengamankan servis sang striker yang telah mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan kompetitif di musim ini dan juga dilengkapi dengan torehan tujuh assist.

Tawaran tersebut tentunya akan mendatangkan keuntungan bagi klub liga utama Turki tersebut yang hanya mengeluarkan 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) saat merekrutnya dari Rizespor satu tahun lalu.

Pemain 26 tahun asal Kosovo tersebut juga telah menyumbangkan delapan gol dalam 23 penampilan bersama tim nasional senior negaranya tersebut. Dia kemungkinan bisa diduetkan dengan Ciro Immobile atau menjadi pelapis untuk pemenang Sepatu Emas Eropa tersebut.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Vedat Muriqi

2409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini