Sering Dinasehati, Lorenzo Pirola Masih Berhubungan Dengan Godin

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Nov 2020, 14:30 WIB
Lorenzo Pirola, Inter Milan, Diego Godin

Lorenzo Pirola/ Nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Sering mendapat nasihat, pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola mengaku masih akrab dengan seniornya, termasuk Diego Godin yang kini bermain untuk Cagliari.

Dalam sebuah wawancara bersama Calciomercato.com, bek muda Inter Milan, yang kini sedang dipinjamkan ke klub Serie B, AC Monza, Lorenzo Pirola, menceritakan bagaimana perasaannya bisa berlatih dengan bek senior seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Diego Godin di musim lalu.

Menurutnya, mereka merupakan sosok yang selalu memberikan nasehat kepadanya. Bahkan meski sekarang terpisah, Pirola mengaku masih intens berkomunikasi dengan senior-seniornya tersebut.

“Selalu ada sesuatu untuk dipelajari dari pemain dengan level mereka. Saya selalu bekerja maksimal dan dengan kerendahan hati. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka, mereka memberi saya nasihat dan membantu saya,” ujar Pirola

“Saya masih tetap berhubungan dengan mereka, mereka bahagia untuk saya ketika saya melakukan debut. Saya mengingatnya dengan sangat baik. Sejujurnya, cepat atau lambat aku berharap untuk melakukan debutku, karena aku selalu terikat dengan tim utama,”

Pirola kemudian bercerita tentang debutnya yang mengesankan. Ketika itu, Pirola tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan melawan SPAL.

“Selama pertandingan itu, saya berkata pada diri saya sendiri bahwa mungkin itu bisa menjadi waktu yang baik sejak kami menang 4-0. Nyatanya, begitu dia menyuruh saya untuk melakukan pemanasan, saya tahu bahwa saya akan maju,”

“Saya memiliki banyak emosi yang bercampur. Bagi saya, sebagai penggemar Inter, sangat istimewa bisa melakukan debut saya bersama Nerazzurri.” pungkasnya.

Artikel Tag: Lorenzo Pirola, Inter Milan, Diego Godín

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-dinasehati-lorenzo-pirola-masih-berhubungan-dengan-godin
2119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini