Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Torino vs Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Okt 2021, 20:15 WIB
Juventus berhadapan dengan Torino pada laga giornata ketujuh Serie A.

Juventus menghadapi Torino dalam laga lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga bertajuk Derby della Mole akan dihelat di Serie A akhir pekan ini, ketika Juventus mengunjungi Stadio Olimpico Grande, markas Torino, pada Sabtu (2/10) malam pukul 23.00 WIB.

Setelah mengawali Serie A dengan keterpurukan, I Bianconeri kini telah memenangkan dua laga beruntun di liga domestik, memperbaiki posisinya ke peringkat ke-10 klasemen sementara.

Bahkan, Juventus telah berhasil meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua ajang, seiring dengan keberhasilan mengalahkan Malmo (3-0) dan Chelsea (1-0) di Liga Champions.

Pelatih Massimiliano Allegri sukses mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions berkat gol tunggal Federico Chiesa, yang dimainkan sebagai false 9 di tengah ketiadaan Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang cedera.

Karena dua striker andalannya masih akan absen akhir pekan ini, maka Chiesa kemungkinan akan dimainkan sebagai striker lagi, namun bedanya, ia mungkin hanya menjadi pendukung dari striker utama Moise Kean, yang disimpan di bangku cadangan pada laga kontra The Blues.

Federico Bernardeschi bisa mempertahankan tempatnya di lini serang, namun ia harus bersaing dengan Weston McKennie dan Dejan Kulusevski untuk itu.

Juan Cuadrado mungkin akan ditarik ke pos bek kanan, selagi Giorgio Chiellini bisa mengambil peran salah satu dari Leonardo Bonucci atau Matthijs de Ligt.

Sementara itu, Torino telah mengawali musim ini dengan cukup baik di bawah asuhan Ivan Juric, dengan merengkuh delapan poin dari enam laga. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Juve, namun unggul selisih gol dan kini duduk satu tangga lebih baik daripada sang rival.

Granata ditahan Venezia dengan skor 1-1 dalam penampilan terakhirnya di Serie A, dengan Koffi Djidji mendapatkan kartu merah dan menyebabkan gol penyeimbang I Leoni Alati.

Juric kemungkinan akan menutupi ketiadaannya denganmenurunkan Alessandro Buongiorno sebagai starter, sebab ia masih kehilangan Cristian Ansaldi, yang melewatkan sesi latihan tengah pekan akibat masalah lutut.

Tak ada larangan untuk Marko Pjaca tampil menghadapi klub pemiliknya, namun ia diharapkan absen karena cedera, bersama dengan kapten dan top skor Andrea Belotti, juga beberapa bintang lain seperti Simone Zaza, Dennis Praet, dan Armando Izzo.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): V. Milinkovic-Savic; Buongiorno, Bremer, R. Rodriguez; Singo, Pobega, Mandragora, Aina; Linety, Brekalo; Sanabria.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Sandro; Bentancur, Locatelli, McKennie; Chiesa, Kean, Bernardeschi.

Artikel Tag: Juventus, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-torino-vs-juventus
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini