Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs Atalanta

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Sep 2021, 21:45 WIB
Inter Milan jamu Atalanta dalam pertandingan lanjutan Serie A.

Inter Milan akan menghadapi Atalanta di laga berikutnya di Serie A (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan menghadapi tantangan tersulitnya di Serie A sejauh ini, ketika menjamu Atalanta di Stadio San Siro pada Sabtu (25/9) malam esok pukul 23.00 WIB.

I Nerazzurri telah mengawali perjuangannya mempertahankan gelar Serie A dengan baik, setelah merengkuh empat kemenangan dari lima pertandingan, selagi tak terkalahkan dan hanya terpaut dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara.

Fiorentina menghadirkan tantangan pada pertandingan tengah pekan, ketika gol Riccardo Sottil membuat Inter Milan tertinggal di jeda turun minum. Namun mereka bangkit pada babak kedua, membalasnya dengan tiga gol lewat Matteo Darmian, Edin Dzeko, dan Ivan Perisic.

Pertandingan besar di Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk pada tengah pekan depan menanti, namun pelatih Simone Inzaghi diyakini akan tetap menurunkan tim terbaiknya untuk laga akhir pekan ini.

Nicolo barella harusnya sudah cukup bugar untuk tampil, meskipun ditarik keluar pada tengah pertandingan di Stadio Artemio Franchi, sebab masalah pahanya tidak separah yang diperkirakan pada awalnya.

Namun, Arturo Vidal dan Stefano Sensi diharapkan masih absen, jadi susunan pemain di lini tengah diharapkan akan tetap sama. Satu-satunya yang bisa berubah adalah masuknya Federico Dimarco jika Inzaghi memutuskan untuk mengistirahatkan Perisic.

Sementara itu, Atalanta sudah kembali ke jalur kemenangan dalam dua partai terakhir setelah menderita kekalahan pertamanya di Serie A musim ini dari Fiorentina pada 12 September lalu.  Kini, La Dea berada dalam catatan dua kemenangan beruntun usai menaklukkan Salernitana 1-0 dan Atalanta 2-1.

Namun, pelatih Gian Piero Gasperini masih tidak bisa diperkuat oleh dua pemain kuncinya, Luis Muriel dan Hans Hateboer, yang baru diharapkan pulih pada bulan depan dan juga akhir November.

Davide Zappacosta dan Joakim Maehle akan mengisi pos yang ditinggalkan Hateboer, sedangkan Josip Ilicic, Matteo Pessina, Aleksey Miranchuk, dan Ruslan Malinovskyi akan memperebutkan dua pos di lini serang untuk mendukung Duvan Zapata.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanolu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Zappacosta, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-atalanta
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini