Sergio Romero Sudah Ucapkan Perpisahan Pada Staf Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jan 2021, 05:00 WIB
Sergio Romero sudah ucapkan perpisahan pada staf Manchester United

Sergio Romero

Berita Liga Premier: Kiper Sergio Romero sudah mengucapkan perpisahan pada anggota staf Manchester United sebelum kepergiannya dari klub pada jendela transfer Januari ini.

Karier Sergio Romero di Old Trafford berakhir dengan kekecewaan, setelah dia menghabiskan 5 tahun sebagai kiper pelapis untuk David de Gea.

Pada musim panas lalu Dean Henderson kembali ke Old Trafford setelah menghabiskan dua musim dipinjamkan ke Sheffield United. Menyadari posisinya terancam, saat itu Romero sebenarnya sudah meminta untuk hengkang, namun klub menghalangi transfernya.

Kekecewaan Romero karena gagal transfer makin bertambah saat dia mendapati bahwa dirinya tak masuk skuat untuk Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Dan dia bertekad untuk hengkang pada jendela transfer Januari.

Kontrak Romeo dengan Setan Merah sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas depan, namun menurut Manchester Evening News, kiper veteran itu sudah mengucapkan perpisahan pada para staf United.

Dia sudah tak mengikuti latihan dengan klub sejak awal musim ini, dan dia berharap agar diijinkan hengkang pada Januari ini.

Meskipun kariernya di United tak berakhir manis, namun kiper 33 tahun itu pernah mendapat momen-momen manis di Old Trafford.

Dia start saat United menang atas Ajax di babak final Liga Europa 2017 lalu, Romero juga pernah mengangkat trofi FA Cup, Carabao Cup, dan memenangkan medali Community Shield selama bersama United.

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Romero, Perpisahan

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini