banner babe

Sergio Ramos Diragukan Tampil untuk Real Madrid Saat Hadapi PSG

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 11:15 WIB
Sergio Ramos Diragukan Tampil untuk Real Madrid Saat Hadapi PSG

Sergio Ramos diragukan tampil kontra PSG (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sangat diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan pembuka Liga Champions kontra Paris Saint-Germain pada hari Rabu (18/9) nanti, setelah mengalami cedera pada laga kontra Levante hari Sabtu kemarin.

Sang bek tengah veteran itu harus ditarik keluar pada babak kedua dalam kemenangan 3-2 yang diraih oleh Los Blancos atas Levante pada akhir pekan lalu, dengan pelatih Zinedine Zidane kemudian mengonfirmasi dalam konferensi persnya seusai laga bahwa Ramos memang meminta untuk digantikan.

Sang juru taktik asal Prancis itu menyatakan bahwa sang pemain tim nasional Spanyol itu mengalami masalah pada betisnya dan dia dijadwalkan untuk melaksanakan tes dalam hitungan hari, yang membuatnya terancam untuk tidak bisa disertakan dalam skuat yang berkunjung ke Paris.

Zidane menambahkan bahwa masalahnya tidaklah serius, dan jika Ramos tidak bisa dimainkan pada pertandingan kontra sang jawara Ligue 1, maka dia seharusnya sudah bisa dimainkan kembali pada pertandingan kontra Sevilla akhir pekan ini.

Ramos digantikan oleh Eder Militao ketika Madrid menghadapi skuat asuhan Paco Lopez, maka sang pemain timnas Brasil itu bisa jadi akan mengambil alih tempatnya pada laga kontra PSG nanti, atau Zidane juga bisa menempatkan Nacho Fernandez.

Pada saat ini, Real Madrid juga masih berusaha untuk memulihkan kondisi Luka Modric dan Fede Valverde yang mengalami cedera setelah pulang dari tugasnya bersama tim nasional pada jeda internasional pekan lalu.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, PSG

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini