Sergio Busquets dan Jordi Alba Disebut Bersedia Main di MLS

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Agu 2022, 04:30 WIB
Sergio Busquets

Jordi Alba dan Sergio Busquets disebut tertarik ke MLS (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Duo veteran Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba, dikabarkan menyukai ide bermain di Liga Amerika Serikat (MLS), menurut pemain Inter Miami, Alejandro Pozuelo.

Dilansir dari Football-Espana, Pozuelo mengklaim bahwa kedua pemain veteran Barcelona itu mengatakan langsung kepadanya bahwa MLS adalah sebuah liga yang menarik minat mereka untuk bermain sepak bola.

Jordi Alba dan Sergio Busquets sama-sama berada di pengujung kariernya sebagai pesepak bola. Meskipun masih diandalkan oleh La Blaugrana hingga kini, namun tak dapat dipungkiri bahwa cepat atau lambat, mereka akan tersisih.

Pelatih Xavi Hernandez mulai menurunkan level kepercayaannya kepada Busquets. Terbukti dari pencadangannya dalam sepanjang laga kontra Real Sociedad pada pekan kedua La Liga. Namun, sang gelandang timnas Spanyol kembali ke starting line-up Barca pada kemenangan 4-0 atas Real Valladolid, Senin (29/8) dini hari WIB.

Alba pun mengalami nasib yang hampir serupa. Dari tiga laga yang dimainkan oleh Barca di La Liga musim ini, dia hanya menjadi starter sekali. Bahkan, Xavi mencadangkannya untuk sepanjang laga kontra Valladolid akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Pozuelo sendiri merupakan seorang pemain kelahiran Seville. Dia menimba ilmu di akademi Real Betis sebelum gabung dengan Swansea City pada tahun 2013 setelah dua musim membela tim senior Los Verdiblancos.

Dia kembali ke Spanyol untuk membela Rayo Vallecano setelah semusim di Vales, kemudian meninggalkan Madrid dua musim berselang untuk membela Genk selama empat tahun di Belgia.

Pozuelo pindah ke MLS untuk membela Toronto FC. Dia baru bergabung dengan Inter Miami pada tahun ini setelah menjalani tiga musim di Kanada.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Jordi Alba, Barcelona, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-busquets-dan-jordi-alba-disebut-bersedia-main-di-mls
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini