Senin Depan Tidak Ada Lagi Pemain Trial di Tim Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Minggu 14 Mar 2021, 05:00 WIB
Rivaldi Bawuo merupakan salah seorang pemain yang tengah trial di Persebaya Surabaya

Rivaldi Bawuo merupakan salah seorang pemain yang ikut trial di Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa tim pelatih akan segera memutuskan nasib para pemain trial di timnya sebelum Senin (15/3) depan.

Saat ini ada tiga pemain yang sedang mengikuti trial di Persebaya Surabaya. Ketiganya yakni stopper, Meru Kimura, pemain sayap Thaufan Hidayat dan eks penyerang Madura United serta Arema FC, Rivaldi Bawuo.

Aji Santoso sendiri tak ingin menggantung status tiga pemain itu untuk waktu yang lama. Apalagi kemampuan para pemain tersebut telah dilihat dalam sesi internal game kontra PON Jawa Timur yang berakhir dengan skor 2-2, Jumat (12/3) kemarin.

Menurut dia, dengan mepetnya waktu yang tersisa sebelum digulirkannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dia harus segera fokus terhadap tim yang akan diturunkannya pada turnamen nanti.

"Untuk hari Senin (15/3) depan saya benar-benar harus fokus pada tim. Kalau kemarin masih ada pemain trial maka saya sesegera mungkin akan fokus ke tim," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Iya keputusannya hari ini (Sabtu, 13/3), sudah ada keputusan soal siapa-siapa yang akan bergabung dan siapa-siapa yang belum bisa bergabung dengan tim karena waktu persiapan semakin sempit, saya harus fokus ke tim," imbuhnya.

Terkait hasil internal game, Aji Santoso menyebut bahwa di laga melawan PON Jawa Timur pihaknya tidak berpatokan pada hasil pertandingan. Namun ia ingin memberi kesempatan pada semua pemainnya dan melihat kualitas mereka sebelum berlaga di Piala Menpora 2021.

"Ya internal game lawan PON menurut saya kita masih pertama kali uji coba dan pemain baru satu minggu bergabung dengan tim dan kita coba di pertandingan ini. Saya menurunkan semua pemain karena saya ingin melihat semua pemain termasuk pemain trial," pungkasnya.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Piala Menpora

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/senin-depan-tidak-ada-lagi-pemain-trial-di-tim-persebaya-surabaya
1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini