Sempat Suarakan Ketertarikan, Milan Terus Pantau Nabil Fekir

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Okt 2020, 23:26 WIB
Nabil Fekir

Nabil Fekir (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyuarakan ketertarikan mereka terhadap playmaker Real Betis Nabil Fekir pada jendela transfer musim panas lalu dan akan terus memantaunya.

Menurut pemberitaan dari Diario de Sevilla, Rossoneri telah menanyakan informasi mengenai Fekir selama bursa transfer kemarin, namun Betis tetap keukeuh pada banderol mereka di angka 50 juta euro atau setara Rp800 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Raksasa Serie A tersebut mulai tertarik pada sang pemain pada hari-hari terakhir mercato, dan bahkan diisukan mempertimbangkan formula pinjaman dengan pilihan pembelian, namun klub Andalusia tetap pada keputusan mereka dan menolak proposal tersebut.

Selain itu, pemain internasional Prancis tersebut tak terlalu memperhatikan peluang meninggalkan klub, kecuali jika ada klub elite masuk, yang bisa menawarkan Liga Champions.

Ketertarikan Milan terhadap eks bintang Lyon tersebut sejatinya bukan hal yang baru. Pada musim panas 2019 lalu dan sesaat sebelum ia bergabung Betis, Paolo Maldini dan kawan-kawan pernah memburunya namun gagal mencapai kesepakatan dengan raksasa Ligue 1, dengan nasib yang sama juga dialami tetangga mereka Inter.

Betis membayar 20 juta euro atau Rp320 miliar plus bonus 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk 70% hak milik sang pemain, mengingat Lyon memiliki klausul 20% penjualan kembali sedangkan ia dan agen resminya memiliki bagian 10%.

Maldini dan Ricky Massara telah berjanji memantau dekan seksama performa Fekir sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Fekir, Betis, Milan

2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini