Semen Padang FC Tak Gentar Hadapi Sriwijaya FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Nov 2021, 21:00 WIB
Skuat Semen Padang FC

Skuat Semen Padang FC/foto dok SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo memastikan skuatnya tidak gentar kala menghadapi pimpinan klasemen sementara grup A Liga 2 Indonesia 2021, Sriwijaya FC di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Rabu (10/11) malam WIB.

Tim asuhan Nilmaizar itu memang tampil meyakinkan pada gelaran Liga 2 2021 dengan catatan tak terkalahkan dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

"Kita sudah bersiap dan siap menghadapi Sriwijaya FC. Artinya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin dalam laga esok," kata Hendri Susilo seperti dilansir laman resmi klub.

Dengan posisi Semen Padang FC di papan klasemen sementara grup A yang masih tertahan di peringkat empat dengan koleksi enam poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Manda Cingi dan kawan-kawan memang wajib mengamankan poin penuh di setiap laga yang masih tersisa.

"Peluang kita untuk lolos masih terbuka tentunya kita akan berjuang untuk itu. Yang jelas semua pemain dalam kondisi siap untuk meraih kemenangan," tegas dia.

Pada pertandingan kontra Sriwijaya FC nanti, Kabau Sirah dipastikan tidak dapat menurunkan Vivi Asrizal yang harus menjalani akumulasi kartu karena di pertandingan terakhir mendapat kartu merah. Hendri Susilo pun mengaku sudah mempelajari kekuatan calon lawannya itu.

"Saya lebih fokus ke kekuatan tim saya untuk menghadapi laga nanti. Ada beberapa catatan yang kita miliki dari kekuatan tim lawan, kita waspadai mereka. Intinya kita fokus untuk mempersiapkan tim kita saja," kata dia.

"Besok kita tanpa Vivi Asrizal. Tapi ada beberapa pemain pengganti di posisi itu yang kita siapkan. Semua pemain kita dalam kondisi siap, jadi itu tidak akan menjadi masalah," pungkas mantan pelatih Pesiraja Banda Aceh itu.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, Sriwijaya FC, hendri susilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-tak-gentar-hadapi-sriwijaya-fc
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini