Sektor Pertahanan Semakin Sesak, Xavi Hernandez Peringatkan Gerard Pique

Penulis: Rei Darius
Minggu 31 Jul 2022, 04:00 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez dan Gerard Pique (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seiring dengan kedatangan Jules Kounde dan Andreas Christensen, Xavi Hernandez memperingatkan Gerard Pique yang berpotensi tergeser dari starting line-up Barcelona jika tak menampilkan performa terbaik.

Ada revolusi yang sedang terjadi di Catalan, yang membuat sektor pertahanan semakin ramai dengan adanya tujuh orang bek tengah di skuat pada saat ini.

Kounde dan Christensen bergabung dengan Gerard Pique, Eric Garcia, Ronald Araujo, Samuel Umtiti, dan Oscar Mingueza. Selagi dua nama terakhir kemungkinan besar akan didepak pada musim panas ini, Xavi Hernandez juga memperingatkan mantan rekan setimnya, Pique, yang kini sudah berusia 35 tahun.

"Sama seperti pemain lainnya, semua orang memulai dari nol, semua orang akan bersaing untuk memperebutkan sebuah tempat di tim. Dia yang tampil paling baik yang akan bermain lebih sering," kata Xavi, dikutip dari Football-Espana.

"Solusi lebih banyak yang saya miliki sebagai seorang manajer, maka semakin baik. Kami sedang mengumpulkan tim yang hebat, klub berusaha keras untuk membuat kami kembali kompetitif dan kami harus menunjukkannya. Tujuan kami adalah untuk mengembalikan Barcelona ke puncak dunia."

Xavi memimpin proyek ambisius pada musim panas ini, dengan lima pemain top telah bergabung untuk meningkatkan kualitas skuat.

Selain Jules Kounde dan Andreas Christensen di sektor pertahanan, Barca juga sukses menggaet Raphinha, Robert Lewandowski, dan Franck Kessie.

Aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini pun nampaknya belum usai, dengan Xavi masih menginginkan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sektor-pertahanan-semakin-sesak-xavi-hernandez-peringatkan-gerard-pique
1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini