Sebelum Cetak Hattrick, Solskjaer Katakan ini Pada Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 06:59 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa sebelum dirinya mencetak hattrick, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan sesuatu pada dirinya. Apakah itu?

Marcus Rashford menjadi bintang lapangan saat Manchester United berhasil membantai RB Leipzig di Old Trafford dengan skor 5-0, Kamis (29/10) dini hari WIB. Meski hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-63, namun Rashford berhasil mencetak tiga gol bagi timnya di laga tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Rashford mengakui bahwa keberhasilannya mencatatkan hattrick di laga itu tak terlepas dari peran Ole Gunnar Solskjaer. Rashford mengakui bahwa dirinya hanya melakukan pekerjaan sesuai dengan arahan sang manajer.

"Manajer mengatakan bahwa kami harus meningkatkan tempo permainan, itu artinya kami harus tampil lebih menyerang dan menemukan ruang yang bisa kami manfaatkan untuk melakukan operan," ujar Rasford kepada BT Sport.

"Kami melihat Bruno [Fernandes] bisa menguasai bola, Paul [Pogba] juga demikian, sementara Anto [Anthony Martial] berlari ke depan dan kami terlihat berbahaya. Kami terlihat mampu mencetak gol setiap kali kami menekan lawan."

"Ini merupakan hasil dari kinerja tim. Semua pemain yang tampil sebagai starter telah bekerja dengan baik. Sebagai sebuah tim, kami tidak bisa meminta lebih dari ini dalam hal sikap dan intensitas. Sementara dalam hal intensitas untuk mengakhiri pertandingan lebih awal, semuanya berjalan sesuai dengan harapan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini