banner babe

Saul Niguez Dukung Antoine Griezmann untuk Sukses di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Okt 2019, 23:15 WIB
Saul Niguez Dukung Antoine Griezmann untuk Sukses di Barcelona

Griezmann diyakini bisa sukses di Barcelona (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan bisa meraih kesuksesan di Barcelona, meski mengalami proses adaptasi yang berat pada awal kariernya di Camp Nou.

Banyak hal-hal besar yang diharapkan dari sang striker tim nasional Prancis ini ketika dia tiba di Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah melalui saga yang cukup melelahkan.

Proses adaptasinya diperkirakan tidak akan berjalan lama mengingat dia sudah berkarier di Spanyol selama 14 tahun, sejak bergabung dengan akademi Real Sociedad pada tahun 2005. Namun yang terjadi tidaklah demikian.

Kemampuan Griezmann pun mulai dipertanyakan oleh publik, namun Saul mengaku tidak ragu bahwa sang penyerang berusia 28 tahun ini bisa meraih kesuksesan di mana pun tempatnya bernaung, termasuk Barcelona.

"Seorang pemain pada level sepertinya bisa sukses di mana pun, asalkan dia harus merasa nyaman, penting, bahagia," ujar Saul tentang Griezmann ketika diwawancarai oleh Sport.

"Satu-satunya hal yang ia kejar adalah menikmati sepak bola, dan jika dia tidak menikmati posisi atau perannya dalam permainan, maka dia tidak bisa menampilkan kemampuan terbaiknya. Dia tidak hanya sekadar berkontribusi di atas lapangan, setidaknya tidak di Atletico. Dia bahagia, positif. Dia adalah salah satu pemain yang selalu menyenangkan untuk dimiliki.

"Semua orang akan mencari solusi terbaik. Dia terus bekerja keras, melakukan kemampuan terbaiknya untuk tim. Adaptasi? Itu terjadi kepada semua orang di tim barunya. Anda tidak mengenal mekanisme mereka, kawan-kawan setim, jika seorang pemain ingin menyesuaikan diri, maka itu hanya bisa terjadi seiring waktu berjalan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, saul niguez

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini