Saul Beri Penilaian Positif Terhadap Kemajuan Atletico madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Agu 2019, 11:08 WIB
Saul Beri Penilaian Positif Terhadap Kemajuan Atletico madrid

Saul Niguez menilai postif kemajuan Atletico Madrid (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez memberikan penilaian positif terkait kemajuan Atletico Madrid menjelang musim 2019/20 dengan diperkuat beberapa pemain baru yang telah menunjukkan performa impresif di pramusim hingga sejauh ini.

Tim besutan Diego Simeone menikmati hasil positif di tur pramusim yang berlangsung di Amerika Serikat termasuk kemenangan 7-3 atas rival sekota, Real Madrid. Pemain internasional Spanyol tersebut menyadari pentingnya pramusim bukan hanya meraih kemenangan saja, namun juga berfokus pada prioritas lain terutama dengan perubahan yang banyak terjadi dalam skuat Atleti.

“Kami bekerja dengan baik bukan hanya sekedar hasilnya saja,” ujar Saul seperti yang dikutip Marca.

“Kami juga harus fokus pada pemain baru yang mencoba untuk bisa secepatnya beradaptasi, mereka melakukannya dengan baik dan ini yang disebut dengan pramusim karena kami juga menyiapkan diri secara fisik.”

Saul juga mengungkapkan bahwa Diego Simeone menginginkan fleksibilitas dari setiap pemainnya dan ia pun juga telah melakukannya dengan kemampuannya untuk dimainkan dalam tiga posisi berbeda.

“Di Atletico Madrid anda harus bisa beradaptasi dengan sistem apapaun karena banyak perubahan yang bisa terjadi di sepanjang pertandingan,” imbuh sang gelandang.

“Saya sendiri harus bermain di tiga posisi berbeda, menurut saya para pemain baru yang kami miliki mampu beradaptasi dengan permintaan Simeone.”

Setelah melakoni laga kontra MLS All Star, Los Rojiblancos melanjutkan tur pramusim mereka ke Meksiko dan akan menghadapi Atletico San Luis pada pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (03/08) waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-beri-penilaian-positif-terhadap-kemajuan-atletico-madrid
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini