Sassuolo Siap Jual Jeremie Boga, AC Milan dan Dua Rival Serie A Siaga

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 20:26 WIB
Jeremie Boga

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan dua rival Serie A mereka, Atalanta dan Napoli, tengah bersiaga setelah Sassuolo dikabarkan siap menjual winger Jeremie Boga musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Boga tampaknya kesal dengan manajemen Neroverdi seperti yang tergambar dalam wawancaranya belum lama ini saat ia membahas masa depannya dalam komentar yang cukup berani.

"Kami membahas pembaharuan kontrak dengan klub, tetapi kami belum mencapai kesepakatan. Karena alasan ini, kami memutuskan penjualan dengan manajemen musim panas ini," ujarnya.

Winger 24 tahun tersebut tak menyembunyikan keinginannya untuk mengambil langkah maju dalam kariernya dan bermain di Liga Champions. Sassuolo lantas tak menyukai pernyataannya tersebut dan direktur Giovanni Carnevalli langsung memutuskan menjatuhkan denda kepadanya. Ia juga menegaska bahwa pihaknya tidak akan menjual sang pemain dengan tebusan kurang dari 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Saat ini, Gian Piero Gasperini dari Atalanta masih memegang posisi terdepan dalam perburuan pemain internasional Pantai Gading tersebut mengingat sang manajer sudah sangat menginginkannya satu tahun lalu. Shakhtar Donetsk mungkin juga menaruh minat terhadapnya dengan Roberto De Zerbi secara khusus meminta transfernya beserta Djuricic. 

Selain itu, klub Serie A lain, Milan dan Napoli juga tengah bersiaga dengan keduanya sebelumnya pernah menggali informasi tentang Boga. Kini, dengan Neroverdi membuka peluang melepasnya, mereka mungkin akan kembali mengambil langkah meskipun banderol mahalnya diperkirakan bakal menjadi kendala.

Artikel Tag: Boga, Sassuolo, Milan, Serie A

1809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini