Sarri Puji Determinasi Lazio vs Feyenoord, Tapi Sayangkan Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Sep 2022, 18:30 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri memberikan pujian pada penampilan Lazio di kemenangan 4-2 atas Feyenoord pada pertandingan pembuka penyisihan grup UEL yang berlangsung pada Kamis (08/09) malam waktu setempat. Ia memuji determinasi timnya meski kecewa karena mereka gagal mencatatkan clean sheet.

Lazio menunjukkan performa membara di babak pertama pertandingan pembuka Liga Europa melawan Feyenoord, dengan unggul 3-0 saat laga baru berjalan 30 menit, yang membuat wakil Belanda tersebut tercengang. Tuan rumah berusaha membawa momentum tersebut di babak kedua akan tetapi kehilangan fokus mereka di 25 menit tersisa di laga tersebut yang membuat tim tamu menjebol gawang sebanyak dua kali.

“Saya merasa baik, determinasi yang luar biasa dan pendekatan terhadap laga tersebut sangat fokus menunggu momen dan area yang tepat untuk menyerang. Tim lawan sedikit membahayakan,”ujar sang pelatih via LaLazioSiamoNoi.

“Di kompetisi level Eropa kami tidak boleh main-main, kami tidak boleh melakukannya selama 20 menit dan kami membiarkan dua gol masuk yang akan menjadi penting dalam selisih gol nantinya.”

Sarri juga membahas mengenai lawan mereka, Feyenoord dan alasan mengapa mereka bisa tertinggal dengan cepat.

“Level mereka mengejutkan, jelas saya telah melihat mereka bermain di level yang lebih tinggi lagi di babak kedua dibandingkan di babak pertama, tapi mengingat malam itu di Roma sangat panas mungkin mereka tidak siap untuk itu,”jelasnya.

“Mungkin itu juga merugikan mereka, namun kami tampil dengan baik.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-puji-determinasi-lazio-vs-feyenoord-tapi-sayangkan-hal-ini
6701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini