banner babe

Sarri Ingin Boyong Palmieri ke Juventus

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Okt 2019, 07:29 WIB
Sarri Ingin Boyong Palmieri ke Juventus

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri berencana merebut salah satu bek dari mantan klubnya. Manajer Juventus tersebut ingin memboyong Emerson Palmieri dari Chelsea.

Juara Serie A tersebut tak punya banyak pilihan di sektor bek, dengan Alex Sandro saat ini adalah pilihan utama di posisi itu. Namun, penandatanganan pemain baru tentu bisa memberikan Sarri sedikit perlindungan di lini belakang.

Emerson kemudian muncul sebagai target transfer mereka pada Januari mendatang. Sarri dikatakan sudah terkesan dengan pemain berusia 25 tahun itu selama satu musimnya di Stamford Bridge, menurut Calcio Mercato.

Pemain internasional Italia itu sempat menggantikan Marcos Alonso sebagai bek kiri utama di Chelsea, di mana dia starter dalam lima pertandingan pertama Premier League musim ini, sebelum akhirnya mengalami cedera paha yang membuatnya absen sejak kekalahan kandang dari Liverpool bulan lalu.

Kendati demikian, Chelsea tampaknya enggan kehilangan Emerson mengingat larangan transfer mereka masih berlaku hingga musim panas mendatang dan dengan sang manajer Frank Lampard dikenal senang membangun serangan-serangannya dari posisi full-back.

Bek kelahiran Brasil itu diharapkan menandatangani kontrak baru bulan lalu usai awal yang mengesankan, dan The Blues mungkin bakal menyalakan kembali pembicaraan tersebut setelah melihat Juve untuk mendapatkan servisnya.

Berbicara pada awal musim ini, Emerson mengungkapkan rasa bahagianya tinggal di London Barat, sehingga mungkin dia tidak akan kembali ke Italia dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Maurizio Sarri, Juventus

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini