Santer Dikaitkan Dengan Transfernya ke Lazio, Ini Tanggapan Winger Freiburg

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 10:16 WIB
Santer Dikaitkan Dengan Transfernya ke Lazio, Ini Tanggapan Winger Freiburg

Vicenzo Grifo (foto:bedische)

Berita Transfer: Winger SC Freiburg, Vicenzo Grifo merupakan nama familiar di telinga fans Lazio meski belum pernah bermain untuk Biancocelesti namun nama Grifo menjadi salah satu yang kerap muncul di setiap musim pnas sebagai salah satu target potensial klub ibukota Italia. Pemain 27 tahun pun akhirnya menanggapi minat tim besutan Simone Inzaghi.

Vicenzo Grifo bergabung dengan klub Bundesliga, SC Freiburg di musim panas lalu setelah menjalani masa peminjaman yang sukses bersama klub yang bermarkas di Baden-Wurttemberg dari klub asal Jerman lainnya Hoffenheim. Berbicara melalui Radio Incontro Olympia, Grifo mengomentari minat Lazio.

“Bermain di liga yang berbeda? Dunia ini sempit dan anda tidak pernah tahu, saya baik-baik saja dengan Freiburg tapi sepak bola memang seperti itu, jika mereka memanggil saya ke Italia, saya akan mengevaluasi tawaran tersebut dengan seksama.

“Igli Tare punya nomor saya, ia juga pernah bermain di Jerman bersama Kaiserslautern, Italia itu indah.”

Grifo juga membahas saat ia dipanggil memperkuat tim nasional Italia dan ia ingin mengenakan nomor punggung 10.

“Nomor 10 di seragam tim nasional Italia? Saat saya dipanggil belum ada yang memakai nomor itu, Bonucci menanyakan nomor berapa yang saya inginkan, saya berterima kasih padanya karena mengijinkan saya memakainya, saya menyukai seragam timnas lebih dari nomornya, namun pastinya nomor sepuluh sangat istimewa.”

Meskipun Grifo tidak menyingkirkan kemungkinan pindah ke Italia dan tidak menyangkal kemungkinan pindah ke Lazio, Grifo nampaknya bahagia bermain di Jerman. Selain itu sang winger juga kemungkinan tidak cocok dengan taktik Simone Inzaghi, karena ia dianggap lebih cocok bermain di sayap dan kurang memiliki kemampuan bertahan untuk mengisi posisi bek sayap.

Artikel Tag: Lazio, Freiburg, Vicenzo Grifo

2467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini