Sam Johnstone Sambut Kedatangan Oliver Glasner di Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 03:10 WIB
Sam Johnstone.

Sam Johnstone. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Crystal Palace, Sam Johnstone, berharap ide yang berbeda dari sang pelatih baru, Oliver Glasner, dapat membantu membawa klubnya keluar dari zona degradasi.

Hasil imbang 1-1 di Everton di awal pekan ini terjadi hanya beberapa jam setelah diumumkan bahwa Roy Hodgson, yang jatuh sakit saat latihan pekan lalu, mengundurkan diri sebagai pelatih Crystal Palace dan mantan pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, yang menjadi penggantinya.

Terkait kedatangan Glasner yang menggantikan peran Hodgson, Sam Johnstone memberikan komentarnya. Johnstone mengaku sedih dengan kepergian Hodgson namun ia memiliki harapan yang tinggi pada Glasner untuk memperbaiki kondisi Palace yang kini tengah terpuruk.

"Sedih melihat kepergian Roy dan bagaimana hal itu terjadi, tetapi kami sangat bahagia melihat manajer baru datang," kata Johnstone kepada Stadium Astro.

"Dia (Glasner) akan tiba pekan ini dan kami semua bersemangat untuk arahan baru yang akan membawa ide-ide baru."

"Dia akan menaruh ciri khasnya di tim dan mudah-mudahan itu bisa membawa kami naik ke papan atas."

"Satu-satunya hal yang akan berubah adalah ia akan memberikan ide-ide baru untuk menyegarkan kami. Kami pergi berlatih setiap hari untuk memberikan 100 persen, kami pergi ke setiap pertandingan untuk memberikan 100 persen yang akan terus kami lakukan."

"Ini hanya akan menjadi kasus dari beberapa ide yang berbeda, cara bermain yang berbeda dan semua orang siap untuk itu."

"Itulah satu-satunya perubahan yang terjadi, karena sebagai atlet profesional, pesepak bola, kami pergi setiap hari dan memberikan 100 persen."

Artikel Tag: Sam Johnstone, Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sam-johnstone-sambut-kedatangan-oliver-glasner-di-crystal-palace
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini