Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Mei 2024, 18:03 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace vs Manchester United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-36 yang berlangsung pada hari Senin (06/05).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Crystal Palace vs Manchester United pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Oliver Glasner menghadapi skuat Erik ten Hag:

1. Bek Crystal Palace, Marc Guehi telah pulih dari cedera lutut dan bisa bermain untuk pertama kalinya sejak dua bulan terakhir. Eberechi Eze juga sudah fit.

2. Kapten Manchester United, Bruno Fernandes diragukan tampil karena cedera yang tidak dijelaskan.

3. Gelandang Scott McTominay juga akan diperiksa kebugarannya, sementara Jonny Evans dan Anthony Martial kembali berlatih setelah masing-masing mengalami cedera otot dan pangkal paha. Penyerang Marcus Rashford tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Palace menang 1-0 melawan Man United di Old Trafford awal musim ini. Mereka belum pernah meraih dua kemenangan di liga dalam satu musim atas Setan Merah.

2. Manchester United memenangkan delapan dari 11 pertandingan tandang pertama mereka di Premier League melawan Crystal Palace (D3) namun tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka (D2 L1).

3. Palace telah memenangkan kedua pertandingan Premier League terakhir mereka di Selhurst Park - mereka terakhir kali menang tiga kali berturut-turut di kandang dalam kompetisi ini pada bulan Oktober 2022. The Eagles telah memenangkan sebanyak lima pertandingan kandang mereka di Premier League di bawah asuhan Oliver Glasner musim ini.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Manchester United, Crystal Palace, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-crystal-palace-vs-manchester-united
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini