Pemain Spesial, Eberechi Eze dan Michael Olise Layak Diperhatikan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2024, 15:23 WIB
Pemain Spesial, Eberechi Eze dan Michael Olise Layak Diperhatikan

Eberechi Eze and Michael Olise via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Duo Crystal Palace, Eberechi Eze dan Michael Olise adalah pemain Premier League yang harus diperhatikan musim depan, kata Michail Antonio dari West Ham dan Tom Cairney dari Fulham.

Reporter sepak bola BBC Sport, Alex Howell mengungkapkan The Eagles akan menuntut harga lebih dari 60 juta poundsterling dalam negosiasi untuk salah satu aset berharga mereka.

Cairney dan Antonio memahami penilaian yang besar dan dalam episode Footballers Football Podcast minggu ini, mereka mengeksplorasi seberapa tinggi batasan yang bisa mereka miliki.

"Eze punya potensi untuk bermain di level yang lebih tinggi dan di klub papan atas," kata Cairney.

"Dia memiliki segalanya. Dia akan melakukannya setahun sebelumnya jika dia tidak mengalami cedera Achilles dan dengan cara pemulihannya, dia sungguh luar biasa.

"Dengan keseimbangannya, dia mengalahkan pemain dengan mudah. ​​Dia sangat kuat dan saya menyukainya. Saya berharap dia pergi ke klub besar."

Penyerang The Hammers, Antonio memiliki pengalaman sulit melawan Eberechi Eze dan Michael Olise di Selhurst Park ketika timnya dihancurkan 5-2 oleh Crystal Palace.

Antonio menambahkan: "Keduanya ajaib. Mereka berdua muncul di kantong nomor 10 dan bermain satu-dua, satu sama lain.

"Mereka bermain dengan cara yang sama, mereka bahkan tidak seperti sedang berlari. Mudah saja bagi mereka.

"Itu membuat frustrasi, itu sebabnya saya menendang Olise. Saya meminta maaf di akhir pertandingan. Saya sangat frustrasi."

Artikel Tag: Crystal Palace, Eberechi Eze, Michael Olise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-spesial-eberechi-eze-dan-michael-olise-layak-diperhatikan
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini