Salah Tetap Pemain Rakus dan Pantas Mendapat Pujian, Klaim Klopp

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 20 Sep 2020, 22:45 WIB
Mohamed Salah saat melakukan selebrasi menghadapi Leeds United/Image: Getty

Mohamed Salah/Image: Getty

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa penyerangnya, Mohamed Salah merupakan pemain yang tetap rakus dan sangat pantas untuk mendapatkan pujian memasuki musim keempatnya bersama The Reds.

Salah telah terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik dalam sejarah Liga Premier sejak bergabung dengan Liverpool dari Roma dengan harga £37 juta ($48 juta) pada musim panas 2017.

Pada awal musimnya pemain berusia 28 tahun bersama Liverpool, ia berhasil mencetak 44 gol di semua kompetisi. Hingga sekarang penyerang lincah itu belum cukup mampu melebihi atau menyamai pencapaiannya sejak saat itu.

Namun, mantan pemain AS Roma itu masih berhasil tetap berada di antara penyerang teratas di papan atas sambil membantu timnya memenangkan banyak kemenangan. penghargaan utama.

Pemain internasional Mesir itu telah mencetak 97 gol dalam 154 penampilannya untuk The Reds di semua kompetisi, termasuk tiga gol yang menakjubkan pada pertandingan melawan Leeds akhir pekan lalu.

Hattrick pemain berusia 28 tahun itu menginspirasi pasukan Jurgen Klopp untuk meraih kemenangan 4-3 atas para pemain baru Liga Premier dan dia sudah diperkirakan akan memenangkan Sepatu Emas untuk ketiga kalinya pada akhir musim 2020-21. 

"Pertama dan terpenting, dia (Salah) pantas mendapatkan pujian untuk itu (pencapaiannya). Banyak hal yang kami lakukan membantunya menjadi pemain yang dia bisa, itu benar, sebagai tim dan dia tahu itu," kata Klopp dilansir dari Goal.

Tidak hanya itu, untuk mencapai hal tersebut pemain harus memiliki kepribadian khusus untuk berinvestasi begitu banyak.

"Ngomong-ngomong, dia bukan satu-satunya di skuad yang melakukannya, tetapi dia juga melakukannya. Anda mengajukan pertanyaan yang tepat, dia mencetak sekitar 40 gol di musim pertamanya dan beberapa pemain akan mengatakan itu bagus dan sekarang mari kita pikirkan hal-hal lain dan tentang bagaimana kita bisa membuat hidup lebih indah tapi tidak hidup di sepakbola," sebutnya.

“Dia tetap rakus, dia tetap teguh. Tingkat kerjanya di sekitar permainan luar biasa, dia super profesional, itu kebenarannya. Dan jika Anda akan menulis buku tentang bagaimana untuk tetap sukses, melatih hal-hal yang dia lakukan dan kami lakukan di sela-sela pertandingan, itu salah satu kuncinya," sambungnya.

Semua pemain melakukan apa yang perintahkan, tetapi ini tentang betapa pentingnya melihatnya sendiri, karena itu kemudian memberi anda pola pikir yang sama sekali berbeda untuk semua hal.

"Anda ingin berada di atas potensi Anda sendiri dan itulah dia. Jumlahnya luar biasa, itu benar, dan saya sangat senang untuknya untuk pertandingan ini (melawan Leeds)," katanya.

"Saya mengatakannya secara langsung setelah pertandingan bahwa ya, itu adalah dua penalti dan jika Anda tidak melihat permainan, Anda akan mengatakan 'Ahh, dua penalti dan satu gol, bagus', tetapi jika Anda melihatnya, permainan ini adalah tiga gol. kinerja, 100 persen, jika tidak lebih. Jadi, ya awal yang baik. Semoga terus berlanjut," pungkasnya.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool FC, Jurgen Klopp

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini