Saingi Manchester United, Burnley Ikut Berburu Sacha Boey

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Nov 2023, 14:28 WIB
Saingi Manchester United, Burnley Ikut Berburu Sacha Boey

Sacha Boey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United dilaporkan tertarik pada bek kanan Galatasaray, Sacha Boey. Boey juga sedang dipantau oleh beberapa klub Premier League lainnya termasuk Arsenal, Brighton dan Burnley.

Pemain berusia 23 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai bek kanan andalan Galatasaray selama beberapa tahun terakhir dan mendapatkan pengalaman bermain di Liga Champions musim ini.

Dia telah menarik perhatian United menurut laporan Sporx.com, penerbit berita olahraga Turki. Berbagai media Turki seperti Takvim dan Fotospor juga melaporkan tentang meningkatnya minat klub-klub Inggris terhadap bek tersebut, yang kontraknya akan berakhir pada 2025.

Boey melakukan debutnya untuk Rennes pada tahun 2019 dan pindah ke Istanbul pada tahun 2021 sebelum dipinjamkan ke Dijon di Ligue 1.

Dia pernah mewakili Prancis di level junior, ia juga pernah dimasukkan dalam skuat senior Kamerun.

Didier Deschamps mengatakan dia sedang mempertimbangkan Boey untuk tim senior Prancis, bos Prancis mengatakan: "Kami mengikuti Sacha Boey. Akan ada persaingan di posisi ini. Kami memiliki banyak pemain top. Tapi kami terbuka untuk pilihan baru."

Dia bermain untuk Galatasaray dalam kemenangan 3-2 baru-baru ini di Old Trafford, mendapat kartu kuning karena pelanggaran terhadap Sofyan Amrabat. Dia juga mencetak gol melawan Kopenhagen.

Sporx melaporkan bahwa klub-klub bisa merekrutnya pada bulan Januari atau musim panas.

Bek sayap telah menjadi posisi bermasalah bagi Manchester United tahun ini, karena Tyrell Malacia, Luke Shaw, Sergio Reguilon, dan Aaron Wan-Bissaka semuanya cedera.

Artikel Tag: Manchester United, Burnley, Sacha Boey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-manchester-united-burnley-ikut-berburu-sacha-boey
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini