Sadio Mane Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jun 2022, 04:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Liverpool, Sadio Mane, dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bayern Munich untuk durasi kontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas tahun 2025 yang akan datang.

Winger asal Senegal itu memang ingin meninggalkan Liverpool, klub yang telah enam tahun ia bela, dengan alasan ingin mencari tantangan baru bersama klub lainnya. Menurut laman DailyStar, alasan lain yang membuat Sadio Mane ingin hengkang adalah karena Liverpool enggan menuruti permintaannya untuk menaikkan upah hingga menyentuh angka 393 ribu pounds atau setara 7,1 miliar rupiah per pekan. Oleh sebab itu, ia pun memilih untuk pergi di musim panas 2022 kali ini, kendati kontraknya masih tersisa satu tahun atau baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Kini, kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich semakin mendekati kenyataan setelah ia sepakat untuk dikontrak selama tiga tahun ke depan, usai melangsungkan pembicaraan yang cukup panjang dengan arsitek Die Bavarian, Julian Nagelsmann. Kini, Bayern hanya tinggal berdiskusi dengan The Reds untuk menentukan nilai transfer yang harus mereka bayar demi menebus sisa kontrak Mane di Anfield.

Masih menurut DailyStar, The Reds kabarnya menginginkan angka transfer sebesar 30 juta pounds atau setara dengan 545 miliar rupiah untuk melepas Mane di musim panas 2022. Nilai transfer tersebut diharapkan tidak akan menjadi masalah bagi Bayern, karena mereka juga akan mendapat pemasukan dari hasil penjualan Robert Lewandowski.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-menyetujui-persyaratan-pribadi-dengan-bayern-munich
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini