Roy Hodgson Tidak Mau Ditinggal Pemain Kunci Crystal Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 12 Agu 2023, 14:30 WIB
Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson. (Foto: Peter Nicholls/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson mengatakan bahwa Crystal Palace 'tidak memiliki keinginan' untuk menjual pemain terbaik mereka di tengah ketertarikan dari Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Menjelang Premier League musim 2023-24, dua aset utama Crystal Palace dikaitkan dengan kepergian dari Selhurst Park, yaitu Michael Olise dan Eberechi Eze. Olise dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Chelsea, meskipun The Blues melihat tawaran pembuka mereka sebesar 26 juta pound sterling telah ditolak.

Namun hal ini akan menjadi sebuah cerita yang menarik untuk diikuti, karena sang pemain sayap muda memiliki klausul pelepasan senilai 35 juta pound sterling. Itu juga menarik minat Manchester City yang sedang mencari pengganti Riyad Mahrez.

Sedangkan untuk Eze, pemain asal Inggris ini telah dikaitkan dengan Tottenham yang mungkin akan mengejar sang gelandang serang setelah kepergian Harry Kane ke Bayern Munich. Namun setelah kehilangan Wilfried Zaha di musim panas ini, Palace bertekad untuk mempertahankan pemain penyerang mereka yang tampil gemilang musim lalu.

"Akan menjadi pukulan yang pahit jika kami harus memulai musim ini dengan pemain-pemain terbaik kami yang tergoda untuk pergi dari kami, atau klub-klub lain yang datang dan membujuk Crystal Palace untuk menjual mereka," ujar Roy Hodgson pada konferensi pers prapertandingan pada hari Jumat (11/8).

"Tidak ada keinginan untuk menjual salah satu dari mereka, dan kami tidak dapat menghindari spekulasi bahwa klub lain akan tertarik pada pemain dengan kualitas tersebut."

Olise mencatatkan 11 assist di Premier League, sebuah prestasi yang hanya bisa disamai oleh Kevin De Bruyne, Mohamed Salah dan Leandro Trossard, sementara Eze menjadi pencetak gol terbanyak The Eagles dengan 10 gol. Ada juga ketertarikan terhadap bek tengah Palace, Marc Guehi dan Joachim Andersen, dari berbagai klub papan atas Premier League.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-tidak-mau-ditinggal-pemain-kunci-crystal-palace
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini