Ronald Araujo Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Beradu Kepala dengan Gavi

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Mei 2022, 17:15 WIB
Ronald Araujo

Ronald Araujo bermain untuk Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Defender Barcelona, Ronald Araujo, harus dilarikan ke rumah sakit dalam pertandingan kontra Celta Vigo, Rabu (11/5) dini hari tadi WIB, setelah beradu kepala dengan rekan setimnya, Gavi.

Keduanya mencoba untuk memperebutkan bola pada menit ke-63, namun Araujo malah menghantam kepala Gavi bukannya bola.

Sang defender timnas Uruguay sempat mencoba untuk bangkit dan kembali bermain namun tiba-tiba kolaps di lapangan dan Barcelona mengumumkan bahwa dia mengalami gegar setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

"Ronald Araujo mengalami gegar dan telah dibawa ke rumah sakit untu menjalani tes lebih lanjut," demikian pengumuman resmi dari klub.

Untungnya, La Blaugrana sudah berada dalam kondisi menang dengan skor 3-1 atas Celta Vigo berkat gol-gol dari Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang (dwigol), selagi tim lawan bertarung dengan hanya 10 orang semenjak Jeison Murillo dikartu merah pada menit ke-58.

Kemenangan itu membantu Barca untuk semakin mendekati tujuannya untuk finis di peringkat kedua klasemen akhir La Liga musim ini agar bisa tampil di Piala Super Spanyol pada musim depan.

Pada saat ini, mereka telah mengoleksi 72 poin dari 36 kali bertanding, unggul tujuh poin dari tim urutan ketiga Sevilla yang masih mengantongi satu laga lebih banyak.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Gavi, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-dilarikan-ke-rumah-sakit-setelah-beradu-kepala-dengan-gavi
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini