Romelu Lukaku Memang Pantas Diberi Kesempatan Bermain

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 07:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menanggapi penampilan Romelu Lukaku di Derby Milan. Menurutnya, Lukaku sudah siap dan dia bermain sangat baik.

Dalam konferensi pers setelah kemenangan 1-0 Inter atas AC Milan, seperti dilaporkan FCInterNews, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menanggapi performa striker Romelu Lukaku yang baru dimainkan di babak kedua.

Menurutnya, pemain asal Belgia tersebut sudah bisa bermain dan itu dibuktikannya di lapangan. Mantan pelatih Lazio tersebut menekankan jika dirinya tidak pernah memainkan pemain yang belum siap.

"Dia tidak akan bermain pada Selasa jika saya tidak menganggapnya siap. Saya tidak pernah memberi penampilan gratis kepada siapapun, baik dari bangku cadangan atau dari awal," tegas Inzaghi.

"Dzeko dan Lautaro merupakan pemain bagus, kemudian Lukaku masuk di babak kedua, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Semangat tim juga sangat baik."

Penampilan Romelu Lukaku jadi salah satu yang paling ditunggu di Derby della Madonnina, setelah sebelumnya dia dimainkan sebagai starter di babak perempat final Coppa Italia melawan Atalanta.

Melihat progresnya yang cukup baik, banyak pihak yang ingin agar Inter memperpanjang masa pinjaman berbayar mantan pemain Man United dan Everton tersebut selama satu musim mendatang.

Hal tersebut dianggap mungkin, mengingat Chelsea, klub pemilik Lukaku, baru saja belanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin, sehingga kembalinya sang pemain ke London tidak akan memberi dampak banyak bagi The Blues.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-memang-pantas-diberi-kesempatan-bermain
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini