Roma Tunjuk Raffaele Palladino Sebagai Calon Pengganti Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 16:15 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut pelatih AC Monza, Raffaele Palladino, sebagai salah satu kandidat kuat menggantikan posisi Jose Mourinho.

The Special One memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan Giallorossi, dimana kesepakatan yang mengikatnya di Stadio Olimpico akan habis pada 30 Juni 2024. Hingga kini, kedua belah pihak masih belum membuka negosiasi apapun.

Jose Mourinho sendiri sempat jadi subjek ketertarikan dari klub Arab Saudi, di mana dia dilaporkan akan menjadi salah satu pelatih dengan bayaran termahal dunia, namun dia kemudian memutuskan masa depannya lebih baik dihabiskan berama AS Roma.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, Mourinho sendiri tidak mempermasalahkan uang, dan bersedia untuk meneruskan kontraknya bersama giallorossi, dan akan mengabaikan setiap tawaran yang datang kepadanya.

Pelatih asal Portugal itu pun dikabarkan sudah siap menerima semua kondisi yang terjadi pada klub saat ini, termasuk mendapatkan pemain ‘seadanya’ akibat pembatasan terkait aturan Financial Fair Play.

Namun jika Mourinho benar-benar pergi (ini tergantung pihak klub), Raffaele Palladino akan mengambil posisi tersebut.

Pelatih 39 tahun tersebut tampil mengesankan bersama AC Monza, dan berstatus sebagai salah satu pelatih termuda di Serie A. Karir profesionalnya sebagai pelatih diawali dengan menangani tim Primavera klub tersebut.

Sejak diangkat jadi pelatih tim utama, dia berhasil mengantarkan Monza terus menjauh dari zona degradasi, dan kini berada di posisi 11 klasemen sementara.

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AS Roma, AC Monza, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-tunjuk-raffaele-palladino-sebagai-calon-pengganti-mourinho
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini